Inspirasi Fesyen Bagi Para Muslimah  [Juve]

Inspirasi Fesyen Bagi Para Muslimah 

PinkKorset.com, Jakarta – Menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri, para desainer sudah menyiapkan koleksi terbaru mereka.

Misalkan saja dalam ajang tahunan, Pesona Ramadhan Fashion Delight, 10 desainer dari Indonesia Fashion Forward (IFF) memamerkan koleksi terbaru mereka dalam potongan yang lebih tertutup.

Acara yang diselenggarakan di Senayan City tersebut akan berlangsung mulai 4 – 7 Juni 2015. Rangkaian pagelaran tersebut diharapkan bisa memberikan inspirasi baru bagi muslimah saat memilih busana Lebaran nanti.

“Semoga Pesona Ramadhan Fashion Delight bisa memberikan inspirasi terutama untuk pecinta modest wear. Kita menampilkan para desainer lokal yang siap menembus pasar global dan sudah pernah menampilkan karyanya di event-event internasional,” Lenni Tedja selaku Direktur Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (4/6).

Beberapa desainer yang ikut memamerkan koleksinya adalah Jenahara, Ria Miranda, Dian Pelangi, Milcah, Norma Hauri, dan beberapa perancang lainnya seperti Monday To Sunday, 8Eri, Novita Yunus dan I.K.Y.K. Sedangkan Itang Yunasz akan memamerkan koleksinya pada penutupan acara ini pada Minggu (7/6).

Berikut cuplikan koleksi dari beberapa perancang tersebut.