The Intern, Siapa Bilang Lansia tak Bisa Magang? [dailymotion]

The Intern, Siapa Bilang Lansia tak Bisa Magang?

PinkKorset.com, Jakarta – Lanjut usia bukanlah halangan. Siapa bilang lansia tak bisa jadi pemagang? Film The Intern mengangkatnya dengan apik dan kocak.

The Intern adalah drama komedi modern, mengisahkan seorang laki-laki pemagang lansia yang dikagumi banyak rekan kerja bahkan atasannya. Padahal, bidang kerjanya adalah fesyen yang sebagian besar berjiwa muda.

Sebuah perusahaan e-commerce fesyen, Fit, membuka tawaran magang. Perusahaan ini dikomandani Jules Ostin (Anne Hathaway) sebagai pendiri sekaligus CEO. Dari sekian banyak peminat, hanya Ben Whitaker (Robert de Niro) yang terpilih.

Sosok Jules yang perfeksionis membuatnya terkejut saat pertama mengetahui Ben berusia 70 tahun. Ia pun menyangsikan kemampuannya. Ben sukses ia sanggup melaksanakan pekerjaannya sebagai asisten Jules.

Di tempat kerja, Ben dikagumi rekan-rekannya yang lebih muda. Mereka tak menyangka, sosok lansia yang bijaksana dan kaya pengalaman itu memiliki semangat muda. Belum lagi sikapnya yang kadang konyol.

Ben yang juga seorang duda, terpikat pada Fiona (Rene Russo), tukang pijat kantor yang berstatus janda. Sementara lelaki itu juga makin dipercaya atasannya yang berusia jauh lebih muda.

Sang asisten pun memberi banyak petuah dan nasihat bagi Jules, yang perlahan malah menceritakan masalah-masalah pribadinya. Bagaimana kelanjutan hubungan duo ini? Saksikan di bioskop terdekat.

Sutradara sekaligus penulis skenario The Intern, Nancy Meyers, adalah seorang perempuan yang piawai dan handal dalam menggarap nuansa komedi di dalam drama maupun romantisme.

Lihat saja karya-karyanya yang lain seperti The Parent Trap, Something’s Gotta Give, The Holiday, It’s Complicated, hingga What Women Want. Kasting film ini juga spesial. Tak ada yang meragukan kemampuan De Niro dan Hathaway, juga Russo.

The Intern

Sutradara: Nancy Meyers

Produser: Suzanne Farwell, Nancy Meyers

Skenario: Nancy Meyers

Pemain: Robert De Niro, Anne Hathaway, Rene Russo, Adam DeVine

Produksi: Warner Bros. Pictures

Distribusi: Warner Bros. Pictures