Item Fesyen Wajib Saat Musim Hujan [lifehacker]

Item Fesyen Wajib Saat Musim Hujan

PinkKorset.com – Musim penghujan sudah tiba. Saatnya siapkan beberapa item fesyen yang bisa menjaga Anda tetap hangat namun juga cantik.

Suasana pada musim hujan selain basah juga cenderung dingin. Anda pun sebaiknya mengeluarkan item fashion yang tidak mungkin dipakai ketika musim panas.

Apa saja?

Jaket
Jika musim panas, jaket tebal atau jaket anti air jarang menjadi pilihan untuk beraktivitas, terutama karena membuat Anda gerah. Namun, di musim hujan, jaket kesayangan bisa dikeluarkan lagi. Selain gaya, Anda juga akan merasa hangat.

Sweater Rajut
Sweater rajut biasanya cukup tebal dan membuat keringat muncul. Selama musim panas pun, item fashion yang satu ini hanya tersimpan rapi di lemari pakaian. Untuk menjaga tubuh tetap hangat, gunakan sweater rajut. Padukan dengan skinny jeans atau rok midi agar terlihat chic.

Cardigan
Jika jaket atau sweater rajut terlalu berat, Anda bisa memakai cardigan di musim hujan. Pilih yang bahannya tidak terlalu tipis sehingga rasa hangat tetap bisa diperoleh.

Syal
Bosan memakai outer? Coba keluarkan stok syal dari lemari Anda. Selain bisa untuk menghangatkan tubuh, syal berbagai motif dan bahan juga bisa mempermanis penampilan Anda. Apalagi kini sudah banyak tutorial tentang kreasi syal cantik.