Jakarta Creative Week di Kokas, Jakarta

Pameran produk kreatif dari kalangan pengusaha muda kembali hadir di Jakarta.

Mengusung tema Black/White, Jakarta Creative Week (JCW) kali ini akan digelar pada 30 April – 3 Mei 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara yang dimotori oleh Idcreativeworld, Fashion & Lifestyle Event Organizer ini memiliki visi memperkenalkan karya desainer-desainer muda tanah air serta mengembangkan potensi lokal dan menumbuhkan rasa cinta terhadap karya dan produk asli Indonesia.

“Kami ingin memajukan industri fashion dan entrepreneur muda ke dunia internasional,” kata Felix Yonathans, Founder & Director Idcreativeworld saat konferensi pers Jakarta Creative Week 2015 di Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Acara pertama dari rangkaian The Trilogy Summer Event 2015 ini menampilkan pameran lebih dari 80 desainer dan merek-merek lokal serta pagelaran busana oleh Lemari Rajwa, Dana Collection, M I R A dan Lindy Ann.

Selain itu, juga digelar talk show bertajuk ‘The Joy of Living a Healthy Lifestyle’, ‘Digital Media dan Pengaruhnya Terhadap Trend’ dan ‘Agar Bisnis Fashion Lebih Eco Friendly’.

JCW juga mengadakan program Beauty Class dengan Make Up Artist Professional, Victoria Guzaili. Ada pula ID Creative Awards JCW 2015 sebagai apresiasi para desainer yang telah berpartisipasi di ajang tahunan ini.

Bersama dengan event ini, Showbiz Indonesia juga menggelar Woman of The Year 2015 dengan nominasi antara lain Chelsea Islan, Raline Shah, Davina, Alika, Zakya Arfan dan Adilla Fitri.

Beberapa live performance ditampilkan untuk menyemarakan pameran, diantaranya Abenk Alter, Abdul and The Coffee Theory, Adilla Fitri serta Caesar Gunawan Wibisono.

JCW kali ini ditargetkan mampu mendatangkan 25 ribu pengunjung dengan nilai transaksi lebih dari Rp 1 miliar. Tahun lalu, JCW berhasil mendatangkan lebih dari 23 ribu pengunjung dengan nilai transaksi selama 4 hari hampir Rp 1 miliar.