Jennifer Lawrence Akhiri Peran di ‘X-Men’ [cinemablend]

Jennifer Lawrence Akhiri Peran di ‘X-Men’

PinkKorset.com, Los Angeles – Aktris Jennifer Lawrence mengumumkan, perannya di film X-Men: Apocalypse bakal jadi yang terakhir dalam seri X-Men.

Hal ini terungkap dalam wawancaranya dengan MTV News, ketika ditanya apakah seri X-Men selanjutnya merupakan yang terakhir untuk aktris yang kerap dipanggil JLaw ini.

It is my last one,” jawabnya. Jennifer memerangkan mutan biru yang seksi dan berambut merah, Raven Darkhölme alias Mystique.

Peran tersebut merupakan lanjutan dari X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past. Dalam X-Men: Apocalypse kali ini, kabarnya Mystique akan sering muncul.

“Hubungan Mystique dan Beast sangat menarik, sayang kami tak punya waktu untuk mereka di Days of Future Past. Kami punya kesempatan di Apocalypse,” kata penulis naskahnya, Simon Kinberg.

Bagian menarik tentang karakter Mystique, kata Kinberg, adalah dia seperti anak Erik (Magneto) dan Charles (Profesor X). Dia tumbuh bersama Charles, tapi seperti kekasih bagi Erik.

Apocalypse juga masih dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Rose Byren, serta Oscar Isaac dan Kodi Smit-McPhee yang pendatang baru di seri-seri ini.

Sir Ian McKellen dan Patrick Stewart sebagai versi tua Erik dan Profesor X tidak ikut serta. Tapi sutradara yang menyukseskan seri ini, Bryan Singer, akan kembali.