Jomblo Saat Valentine, tak Perlu Sedih [danbo]

Jomblo Saat Valentine, tak Perlu Sedih

PinkKorset.com – Tak perlu sedih atau malu karena masih berstatus jomblo saat Hari Valentine.

Bukan hal baru ketika perempuan merasa sedih saat Hari Kasih Sayang. Jangan biarkan perasaan itu berlarut-larut. Ini alasan-alasan mengapa Anda tak perlu sedih.

Tak Ada Tuntutan ‘Tinggi’

Banyak pasangan yang merasa tertekan saat Valentine, khawatir tak bisa memenuhi harapan. Bukankah perayaan seharusnya dipenuhi dengan hal-hal positif yang membuat Anda gembira? Berbahagialah karena single, sebab tak ada yang harus Anda penuhi harapannya atau membuat seseorang terpesona. Siapa tahu, kali ini Anda akan bertemu sosok mempesona.

Tak Perlu Rebutan Tempat Duduk

Restoran dan bioskop biasanya penuh sesak saat Valentine. Beberapa sudah reservasi dari jauh-jauh hari, demi menyenangkan pasangannya. Anda juga tak perlu repot-repot berdandan demi satu hari ini. Bahkan, boleh saja nonton televisi sambil makan cokelat dan mengenakan pakaian renang! Ha!

Kado dan Cokelat?

Siapa bilang Anda tak boleh menghadiahi diri sendiri dan menikmati semua cokelat itu? Hari gini, cokelat bisa Anda beli di mana aja. Selain menghadiahi diri sendiri, Anda juga bisa mengirimkan kartu ucapan kepada sahabat. Lucu dan menggembirakan, bukan?

Bisa Happy Kapan Saja

Toh, selain Hari Valentine, Anda tetap bisa senang. Jadi hanya karena kalender menunjukkan 14 Februari, bukan berarti Anda harus merenung karena tak memiliki pasangan.

Don’t be sad about being single, embrace it.