‘Jupiter Ascending’, Ketika Nasib Bumi di Tangan Jupiter [youtube]

‘Jupiter Ascending’, Ketika Nasib Bumi di Tangan Jupiter

PinkKorset.com – Siapa sangka selama ribuan tahun bumi dalam genggaman makhluk asing dari salah satu dinasti terkuat alam semesta. Perempuan misterius terlibat untuk memecahkan masalah ini.

Sukses membidani trilogi The Matrix, duo bersaudara Lana dan Andy Wachowski kembali mengundang Anda menikmati kisah fiksi ilmiah.

Jupiter Ascending adalah film yang ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh Wachowski bersaudara yang menyuguhkan petualangan menyelamatkan Bumi dari genggaman bangsa asing.

Selama ribuan tahun, Bumi dikuasai bangsa asing bernama Abrasax. Sewaktu-waktu mereka akan memusnahkan manusia untuk kepentingan tertentu.

Abrasax merupakan salah satu dinasti terkuat di alam semesta. Saat ini dinasti tersebut memiliki tiga ahli waris yang saling berebut kekuasaan dan bumi salah satu targetnya.

Jupiter Jones (Mila Kunis), perempuan dari Bumi terpanggil melakukan misi berbahaya setelah diketahui dirinya adalah reinkarnasi sosok misterius.

Ia bertemu dengan Caine (Channing Tatum) seorang prajurit laki-laki dari dunia asing. Jupiter dan Caine pun berperang di luar angkasa, dari satu galaksi ke lainnya.

Lalu, apa yang terjadi dengan Jupiter dan Caine? Sanggupkah Jupiter menghadapi ketamakan tiga ahli waris tersebut? Saksikan di bioskop kesayangan Anda.

JUPITER ASCENDING

Sutradara: Wachowski Bersaudara

Produser: Grant Hill, Wachowski Bersaudara

Skenario: Wachowski Bersaudara

Pemeran: Channing Tatum, Mila Kunis, Eddie Redmayne, Douglas Booth, Sean Bean

Produksi: Village Roadshow Pictures, Anarchos Productions

Distribusi: Warner Brothers Pictures, Roadshow Entertainment