Kasmaran? Cek Dulu Zodiak Si Dia (2) [couple]

Kasmaran? Cek Dulu Zodiak Si Dia (2)

PinkKorset.com – Apakah Anda sedang jatuh cinta? Coba lihat zodiaknya, apakah cocok dengan Anda?

Komunikasi memang kunci utama dalam setiap hubungan. Namun terkadang, berbagai kompromi yang dilakukan pun sulit menepis perbedaan sifat dan cara pandang, hingga berpisah merupakan solusi terbaik.

Sebelum menjalin hubungan yang terlalu dalam, ada baiknya melihat kesesuaian zodiak Anda dan si dia. Ya. Anda mencerminkan zodiak Anda, meskipun tidak hanya zodiak yang memengaruhi kepribadian Anda.

Berikut pasangan zodiak yang kurang cocok dalam hal percintaan:

 Leo dan Virgo

Ini adalah contoh utama pasangan unsur api dan bumi yang tidak cocok. Leo memiliki sindrom anak tengah. Mereka ingin menonjol, menjadi pusat perhatian dan dipuja. Sedangkan Virgo tidak bisa diganggu dan suka malam yang tenang di rumah atau malam santai dengan teman-temannya.

Leo ingin berfoya-foya dan menikmati hal-hal yang fantastis dalam hidup, sementara Virgo tidak dapat diganggu dengan aktivitas sembrono seperti itu. Mereka memiliki tujuan yang harus dicapai terlebih dulu sebelum memikirkan semua kesenangan itu. Leo akan merasa dibatasi dan Virgo akan merasa tertekan, sehingga bunga asmara akan segera pergi. Begitu mereka memiliki satu pertarungan besar, itu adalah akhir hubungan mereka.

Leo dan Pisces

Air memadamkan api, sama halnya dengan hubungan antara Leo yang berapi-api dan Pisces yang berbasis air. Pisces sensitif dan tertutup, sementara Leo sangat bertolak belakang. Keduanya memang memang memiliki keinginan akan kebebasan yang sama. Hanya saja, Pisces suka bermimpi dan berangan-angan, sementara Leo langsung melakukannya.

Satu masalah di antara mereka adalah Leo tidak bisa menangani perubahan mood Pisces yang kerap turun. Hal lain adalah Pisces akan menjadi lelah untuk berubah, yang dilakukan untuk mengakomodasi Leo yang keras kepala. Ia pun akhirnya menyerah. Hubungan ini akan memudar dari asmara, menjadi sahabat, kemudian tidak ada sama sekali.

Libra dan Capricorn

Libra berusaha untuk keseimbangan tapi Capricorn tidak punya ide, keseimbangan apa yang benar. Pada awalnya, Libra akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankan beberapa persamaan diantara mereka, sedangkan Capricorn terlalu sibuk menjaga dan mengendalikan segala sesuatunya.

Secara emosional, mereka bertolak belakang. Libra lebih ekspresif, sementara Capricorn akan menjaga semuanya dalam botol sampai akhirnya meledak, kemudian baru mengakui ada masalah. Seorang Libra akan  merasa muak dan mencari yang cara cepat.

Pasangan ini bisa bersama namun upaya untuk mewujudkan membutuhkan kerja keras yang terus menerus.

Scorpio dan Aquarius

Di atas kertas, kedua zodiak ini memiliki gairah dan kepentingan yang sama, tetapi Scorpio ingin lebih dari yang Aquarius ingin berikan. Alih-alih membuat sesuatu yang lebih berkomitmen, Scorpio akan terpesona dengan Aquarius dan mulai berpikir masa depan.

Namun, Aquarius berpikir, hidup dan melakukan semua hal untuk saat ini. Mereka tidak dapat bergerak secepat Scorpio, yang berakhir dengan munculnya banyak masalah. Ini adalah salah satu contoh pasangan yang sebenarnya dekat, namun tetap merasa jauh.

Sagitarius dan Capricorn

Bagi Capricorn, unsur api lain akan menjadi terlalu sibuk bagi mereka untuk mengatur hubungan. Untuk mereka, teman biasa dan teman untuk jangka panjang merupakan hal yang berbeda.

Awalnya, kedua zodiak ini saling tertarik karena kecerdasan mereka. Keduanya memiliki minat dan wawasan pengetahuan yang luas. Namun, setelah melewati masa-masa menyenangkan, daya tarik intelektual mulai memudar.

Sagitarius suka tertawa, memiliki waktu yang menyenangkan dan bersenang-senang. Sementara Capricorn lebih serius dan konservatif. Lama kelamaan, Capricorn akan merasa terganggu dengan kepribadian ceria Sagitarius dan mengatakan sudah cukup. Atau Sagitarius akan segera muram dengan sifat rumahan yang membosankan dari Capricorn.

(habis)