Katakan Cinta Lewat Lagu

PinkKorset.com – Menyatakan cinta lewat musik takkan pernah basi. Anda bisa meminjam kata-kata romantis berikut ini.

Siapa yang tak menikmati musik? Boleh saja kok meminjam kata-kata para musisi dunia ini. Sungguh romantis, apalagi jika Anda membawakannya dengan sungguh-sungguh.

”I Say a Little Prayer”, Aretha Franklin

Dibawakan dalam F minor, lagu ini terus menjadi pilihan romantis sepanjang masa. Aretha membawakannya dengan sangat menyentuh. Burt Bacharach memang jenius. Forever and ever, you’ll stay in my heart and I will love you.

”Something”, The Beatles

Lagu ini merupakan ciptaan George Harrison dan karya kedua Beatles yang paling sering dibawakan berbagai musisi, setelah “Yesterday”. Lagu cinta ini memang super romantis. Something in her smile she knows that I don’t need no other lover.

“My Girl”,  The Temptations

Klasik. Itulah lagu ini. Film My Girl membuatnya makin terkenal. Lagu yang dirilis pada 1964 ini tak lekang dimakan waktu. Dijamin, Anda pasti suka bersenandung dengan lagu ini. I guess you’d say what can make me feel this way? My girl, talkin’ ‘bout my girl.

”The Way You Make Me Feel”, Michael Jackson

Ingat ketika Michael Jackson merilis setiap single dari album ‘Bad’ dan semuanya selalu sempat bertengger di puncak? Pastinya masih ingat ketika “The Way You Make Me Feel” muncul dan semua sepakat, lagu cinta boleh upbeat tak harus mendayu-dayu. The way you make me feel. You knock me off of my feet. My lonely days are gone.

”Cinta kan Membawamu”, Dewa 19

Tak lengkap rasanya jika tak menyebut lagu Indonesia, terutama dari band yang dikenal memiliki banyak lagu cinta ini. “Cinta kan Membawamu” adalah salah satu lagu cinta yang selalu enak didengar hingga banyak musisi menyanyikannya kembali. Termasuk oleh Reza Artamevia yang melakukan cover lagu ini dengan emosional. Cinta kan membawamu kembali di sini, menuai rindu, membasuh perih.