The Knick Tayang Perdana Hari Ini di Cinemax [sky]

The Knick Tayang Perdana Hari Ini di Cinemax

PinkKorset.com, Jakarta – The Knick akan memulai season kedua di hari dan jam yang sama dengan Amerika Serikat (AS), Sabtu (17/10/2015) pukul 21.00 WIB di Cinemax.

The Knick menggambarkan era unik zeitgeist, ketika langkah besar dalam teknologi mengubah obat-obatan dan perawatan yang dianggap mustahil menjadi nyata dan biasa.

Cerita ini mengenai langkanya pasien dari keluarga berkecukupan. Dewan pun terpaksa menutup RS Knickerbocker dan memindahkannya ke bangunan baru di pinggir kota.

Serial ini juga membahas perubahan norma sosial yang terjadi secara perlahan seiring menajamnya jurang antara kaun kaya dan miskin, serta ide persamaan rasa yang hanya mimpi belaka.

Jajaran aktor dan aktris ternama berperan dalam serial ini. Seperti Clive Owen, André Holland, Eve Hewson dan Juliet Rylance. Sutradaranya, Steven Soderbergh, secara apik menggambarkaan suasana New York tahun 1901.

Setelah episode perdana, episode selanjutnya akan tayang pada hari dan jam yang sama, namun tanggal yang berbeda. Episode kedua akan tayang 24 Oktober 2015 dan episode ketiga tayang 31 Oktober 2015.

Musim terbaru The Knick yang akan menampilkan sepuluh episode ini juga disertai penayangan season pertama dan kedua di HBO On Demand. Belum berlangganan? Tak perlu khawatir.

Anda bisa menyaksikannya gratis di cinemaxasia.com atau youtube.com/HBOAsia mulai 21 Oktober – 4 November mendatang.