Koleksi Baru Levi’s Untuk Perempuan [PinkKorset/Hawkeye]

Koleksi Baru Levi’s Untuk Perempuan

PinkKorset.com, Jakarta – Levi’s hadirkan empat kategori koleksi denim yang mampu menampilkan lekuk tubuh indah dan percaya diri perempuan.

Menjelang musim gugur 2015, PT Levi Strauss Indonesia (Levi’s) menghadirkan empat kategori denim untuk perempuan.

“Levi’s memahami cara menampilkan lekuk tubuh perempuan, gaya yang ingin dikenakan dan detail-detail lain yang membuat celana jeans sempurna,” kata Sumesh Wadhwa, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia saat peluncuran koleksi Levi’s di Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Pada koleksi denim terbaru ini akan menampilkan potongan celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh perempuan dan bahan yang mendukung.

“Koleksi ini menggunakan bahan stretch dan recovery process-nya paling bagus. Sifatnya elastis sehingga mengikuti lekuk tubuh,” ucap Indri Prasanti, Head of Product PT Levi Strauss Indonesia pada saat yang sama.

LOT 700

Khusus penamaan seri yang satu ini diambil dari seri pertama denim perempuan yang diproduksi Levi’s, lebih dari 80 tahun lalu. Potongan-potongan celana dari koleksi LOT 700 didesain untuk flatter, hold, dan lift sepanjang hari.

Kategori ini meliputi tipe 710 Super Skinny, 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut dan 721 High Rise Skinny.

ICONS

Kategori ini termasuk tipe 501 yang memiliki potongan straight dengan kancing button fly.

Musim semi 2015 lalu, Levi’s meluncurkan 501 CT yang terinspirasi dari perempuan yang gemar mempermak jeans 501 menjadi potongan yang disukai.

Tipe 501 termasuk kategori Icons yang menampilakn potongan straight dengan kancing button fly yang khas.

Levi’s Revel

Teknologi liquid shaping pada seri Levi’s Revel dapat membentuk lekuk dan mengencangkan bagian-bagian tubuh agar terlihat ramping. Dengan four-way stretch dan recovery maksimal membuat Anda tampil menarik dan leluasa bergerak.

Kategori ini mencakup tipe Levi’s Revel Skinny, Levi’s Revel Low Rise Skinny dan Levi’s Revel Low Rise Straight.

BOYFRIEND

Model celana ini terinspirasi dari koleksi Levi’s laki-laki. Bentuk klasik dengan potongan mid rise dan relaxed di pinggul dan pangkal paha sangat pas untuk Anda yang ingin tampil santai maupun rapi.

Levi’s merekomendasikan tipe-tipe pas bagi perempuan Asia yang ingin tampil paha lebih ramping, kaki lebih jenjang dan bokong lebih padat. Beberapa koleksi yang mendukung adalah 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut, 721 High Rise Skinny dan Levi’s Revel Mid Rise ST Skinny.

—-

Koleksi denim perempuan ini tersedia di Original Levi’s Store dan toko-toko resmi Levi’s seluruh Indonesia. Anda bisa memboyong koleksi ini dengan harga mulai Rp499.900.

Sementara itu, Levi’s menggelar kampanye ‘Do what You Dare’ di media sosial. Kampanye ini menggandeng duo pemain drum perempuan, Rani Ramadhany dan Monita Tahalea.

Kegiatan ini mengajak perempuan Levi’s mengunggah video aktivitas impiannya melalui instagram untuk memenangkan kesempatan mewujudkan impian bersama para model.

Kampanye ini berlangsung mulai Agustus 2015 – September 2015 dan pemenang akan diumumkan di media sosial pada Oktober 2015.