Koleksi Terbaru NHK dan GM di JakFair 2015 [PinkKorset/Hawkeye]

Koleksi Terbaru NHK dan GM di JakFair 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Beberapa tipe helm untuk laki-laki, perempuan dan anak-anak diluncurkan dengan beberapa fitur baru. Bahkan jas hujan pun dihadirkan pada tahun ini.

PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) baru-baru ini melengkapi koleksi helm merek NHK dan GM. Jajaran model terbaru kedua merek helm ini sudah bisa dilihat di area Pekan Raya Jakarta di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Dari lini helm untuk laki-laki tersedia NHK tipe terbaru, antara lain NHK RX-9, NHK Godzilla dan NHK Custom.

NHK RX-9 ditujukan bagi petualang dengan sistem ventilasi udara di hampir setiap sisi helm agar nyaman berkendara berlama-lama.

Sementara itu, NHK seri Godzilla yang telah meluncur 2 tahun lalu, kini hadir dengan konsep kaca penutup helm terbaru.

Kaca penutup helm terbilang lebih tebal 40% dari kaca helm NHK umumnya dan memiliki bibir di bawahnya agar mudah menaikan dan menurunkannya.

“Ketebalan kaca helm 2,4-3 mm dan di bagian bawah ada bibir kaca. Kami mengadopsi teknologi F1. Ini pertama kali di Indonesia,” kata Johanes, Marketing Director PT Danapersadaraya Motor Industry saat konferensi pers Peluncuran Produk Baru 2015 di PRJ JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Sedangkan untuk NHK Custom disediakan dalam edisi terbatas. Model grafis 2015 disediakan hanya puluhan saja. “Ini tahun kedua NHK Custom, tahun ini tersedia 5-8 model baru. hanya melayani direct sales/direct order,” katanya.

Dari lini helm merek GM, PT DMI menghadirkan GM Race pro dengan pilihan single visor dan double visor. Sementara itu, GM Evolution dan GM Teen untuk remaja tersedia grafis Transformer yang terdiri dari logo, karakter bumble Bee dan Optimus Prime.

Tak hanya itu, dari seri GM Evolution juga menghadirkan grafis My Melody yang ditujukan bagi perempuan dewasa dan anak-anak.

Selain helm, PT DMI juga meluncurkan jas hujan GM dan MAZ dengan berbagai model untuk dewasa dan anak-anak.