Konser Afgan Bakal Jadi Momen Spesial Erwin Gutawa

PinkKorset.com – Afgan adalah penyanyi solo laki-laki kedua setelah alm. Chrisye yang ditangani Erwin Gutawa. Ia akan menggelar konser tunggal pada Hari Valentine.

Erwin Gutawa akan kerahkan profesionalitasnya melalui konser Afgan “Dari Hati”. Digadang-gadang konser ini akan menjadi spesial karena Afgan adalah penyanyi solo kedua setelah alm. Chrisye yang digarap komposer ternama Indonesia, Erwin Gutawa.

Sebelumnya, Erwin Gutawa banyak menggarap konser penyanyi perempuan. Penyanyi tunggal perempuan yang digarap Erwin adalah Rossa pada 2008 lalu.

“Saya bekerjasama dengan Afgan karena standar musiknya bagus. Saya merasa terhormat di konser ini,” ucap Erwin Gutawa dijumpai saat press conference Konser Afgan “Dari Hati” di Fable Lounge & Dining, Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Menurutnya, konsep konser ini sudah dibicarakan bersama Afgan setahun yang lalu. Di konser ini, Erwin akan tampilkan berbagai set yakni orchestra, band dan DJ. “Saya senang bekerjasama dengan orang hebat. Kerjasama dengan Afgan jadi punya energi kuat,” tutup Erwin.

Konser Afgan ‘Dari Hati’ akan digelar pada 14 Februari 2015 mendatang.