Levi’s Gelar Festival Commuter 2015 [Pinkkorset]

Levi’s Gelar Festival Commuter 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Merek celana jeans asal Amerika, Levi’s, menggelar Levi’s Commuter U:TH Fest 2015.

Acara yang diadakan Minggu (25/1/2015) di Plasa Selatan Komplek Gelora Bung Karno Senayan ini dimulai sejak pukul 06.30 hingga 21.00.

Dalam festival perpaduan budaya urban yang meliputi cyclist, music and art ini, berbagai komunitas yang ikut meramaikan adalah komunitas sepeda (Westbike Messenger dan Mountain Bike), Yo-yo Indonesia modern vespa, seni graffiti, serta kompetisi B-boy dan komunitas street art Indonesia.

Acara lanjutan dari program Levi’s Personalized Your Commuter ini juga memberikan beragam kejutan. Mulai dari games sepeda statis untuk para pengunjung yang datang dengan menggunakan produk Levi’s, lalu hadir pula street artist  Darbotz yang mendemonstrasikan seni graffiti pada celana Jins Levi’s Commuter.

Tidak hanya itu. Band-band papan atas Indonesia pun hadir, mulai dari Naif, Pure Saturday, Gugun Blue Shelter dan Mike’s. Anda pun tak perlu khawatir soal makanan. Berbagai makanan lezat tersedia di Food Truck yang berjejer di sana.

Satoto Nugroho, Direktur PR Levi Strauss Indonesia mengatakan, acara ini dipersembahkan bagi para konsumen setia penyuka koleksi Levi’s Commuter. Para komunitas juga dapat menikmati booth sebagai bike shop dan bengkel sekaligus membangun network dan informasi di antara mereka.

“Kami bekerja sama dengan kurir sepeda (Westbike Messenger) dan seni graffiti (Darbotz) untuk personalized celana Levi’s Commuter sekaligus mengantarkan kepada konsumen di wilayah Jakarta,” ujarnya.

PT Levi Strauss Indonesia menghadirkan model terbaru dari seri celana, t-shirt dan kemeja  Levi’s Commuter. Seri Levi’s Commuter diperuntukan bagi orang yang beraktivitas di luar ruangan khususnya pesepeda. Seri ini telah beredar di Indonesia sejak 2013 silam.

levi's-commuter

Produk Levi’s Commuter sangat mendukung kenyamanan saat bersepeda bagi para konsumen, denvan fitur anti air/hanya cipratan (NanoSphere), anti mikroba dan anti bau (Sanitized Brand Technology) dan reflektor cahaya/keamanan berkendara saat  malam hari (3M Scotchlite Reflective Tape).

Celana Levi’s Commuter tersedia dua model slim fit, 505 Commuter Jeans dan 511 Commuter Trouser. Celana bagian pinggang belakang dirancang khusus untuk menyanggah kunci U sepeda, kain celana bagian belakang diperpanjang agar bokong tidak terekspos, kantong dirancang dalam dan terdapat hidden pocket. Produk ini hadir dalam pilihan warna bitu tua, abu-abu dan corak seperti dicuci.

Levi’s Commuter juga hadir dalam bentuk kemeja dan t-shirt. Fitur anti gerah (coolmax), reflektor cahaya (reflective print) dan kain belakang lebih panjang juga disematkan di seri pakaian atasan ini. Meskipun seluruh produk Levi’s Commuter dirancang khusus untuk laki-laki, tapi perempuan pun bisa memakainya.