Liburan Ke Hong Kong Banjir Hadiah [discoverhongkong]

Liburan Ke Hong Kong Banjir Hadiah

PinkKorset.com, Jakarta – Hong Kong mungkin dapat dijadikan tujuan berlibur kali ini. Selain berwisata, Anda juga dapat meraup berbagai hadiah.

Hong Kong Tourism Board menyelenggarakan Hong Kong Summer Fun, program kunjungan wisata ke Hong Kong dengan total hadiah lebih dari Rp 680 miliar.

Promosi wisata ini dimulai pada 15 Juni – 31 Agustus 2015 d.

“Kami memilih promo di musim panas karena jumlah wisatawan yang berkunjung ke Hong Kong sangat tinggi. Turis Indonesia juga cukup banyak, sekitar setengah juta orang per tahun,” kata Simon Wong, Regional Director Southeast Asia Hong Kong Tourism Board saat konferensi pers Hong Kong Summer Fun di Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Berbagai kejutan promo bisa dinikmati wisatawan sejak tiba di Hong Kong International Airport. Wisatawan bisa mengikuti Instant Mega Draw yang berkesempatan mendapatkan Free 7-Day csl Wi-Fi Pass, perhiasan, jam tangan, UnionPay Card senilai HK $ 1.000, perjalanan kapal pesiar empat hari tiga malam, tiket berkunjung ke tempat-tempat wisata, kupon belanja HK $ 1.000 dan voucher makan.

Hong Kong Summer Fun juga menawarkan program Shop Eat Play. Anda bisa mendapatkan kartu VIP Shop Eat Play di bandara untuk menikmati penawaran ekslusif di mal, restoran, hotel dan tempat hiburan di seluruh Hong Kong.

Menurut Simon, sebagian besar turis Indonesia datang ke Hong Kong untuk berbelanja dan makan. “Destinasi favorit turis, khususnya dari Indonesia adalah Tsim Sha Tsui, Causeway Bay, Wan Chai dan Mong Kok,” katanya.

Pihak Hong Kong Tourism Board memahami wisatawan muslim yang sedang beribadah puasa selama Ramadhan serta membutuhkan konsumsi makanan halal. “Kami memiliki beberapa restoran halal, salah satunya di Islamic Centre Canteen yang menyajikan dim sum halal,” ucapnya.

Selain itu, sebanyak 56 restoran berkelas tersedia di Hong Kong bisa menjadi pilihan bagi para turis. Area wisata bermain juga tersedia, seperti Hong Kong Disneyland, Madam Tussauds, Ocean Park, Trick Eye Museum Hong Kong dan lain-lain.

Sebelum kepulangan, wisatawan masih berkesempatan meraih berbagai pilihan hadiah. Kartu VIP Shop Eat Play dikembalikan dan dimasukan ke dalam kotak  untuk diundi. Akan dipilih 10 pemenang dan memiliki kesempatan perjalanan kembali ke Hong Kong senilai HK $ 300.000 (Rp 500 juta).

Perjalanan wisata tersebut termasuk penerbangan kelas bisnis, Vertu Mobile Phone, layanan antar jemput dengan Limusin, akomodasi hotel dan spa bintang 5, helikopter, sajian restoran Michelin Starred dan uang belanja HK $ 50.000 (Rp 85 juta).