Love & Faith, Cinta dan Perjuangan Pengusaha [youtube]

Love & Faith, Cinta dan Perjuangan Pengusaha

PinkKorset.com, Jakarta – Amanat memperbaiki carut marut kondisi bank dijalankan penuh keyakinan, kejujuran dan kerja keras. Ini dia kisah cinta dan perjuangan seorang pengusaha Tanah Air.

Dunia perfilman tanah air semakin diperkaya dengan film bermotivasi dan sarat akan nilai kehidupan. E-Motion Entertainment & Majalah Marketing memproduksi film Love & Faith.

Film bergenre drama ini penuh dengan perjuangan hidup dan cinta. Film ini diangkat dari novel Dahlan Iskan berjudul ‘Tidak Ada Yang Tidak Bisa’, sebuah kisah nyata bankir bank NISP yang sukses memiliki aset lebih dari Rp 100 triliun.

Dia adalah Karmaka Surjaudaja atau Kwee Tjie Hoei yang digambarkan berlatar belakang kota Bandung, sekitar 1937-1967. Hoei (Rio Dewanto) adalah laki-laki kelahiran Hokja, Propinsi Fujian, Tiongkok pada 1934 yang hijrah ke Indonesia bersama ibunya.

Hoei menetap di Bandung bersama ayah, ibu dan adik sebagai keluarga sederhana. Namun gejolak perjuangan  kemerdekaan Indonesia tahun 1945 membuat mereka jatuh miskin. Ayah mereka, Kwee Tjie Kui (Ferry Salim) hanya bisa membiayai kuliah satu orang saja.

Hoei mengalah dan adiknya, Kwee Tjie Ong (Dion Wiyoko) yang berkuliah. Lulus SMA, Hoei mengajar di sekolah dan bekerja sebagai tukang servis elektronik untuk menyambung hidup, membiayai kuliah Ong sekaligus keluarga.

Ia menikahi salah satu muridnya, Lim Kwei Ing (Laura Basuki) dan melepas profesi sebagai guru. Mertuanya memberi amanat untuk menyelamatkan bank miliknya, NV Nederlandsch-Indische Spaar en Deposito Bank.

Mertuanya adalah salah satu pemegang saham di bank  yang sedang bermasalah akibat korupsi orang dalam. Konflik antara Hoei dengan para pejabat senior serta caranya meredakan ketegangan para karyawan dan nasabah, dikemas dengan apik.

Bagaimana Hoei menghadapi semua masalah itu? Sanggupkah ia menyelamatkan Bank NISP? Saksikan film yang tayang mulai 5 Maret 2015 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.