Luxury Man, Koleksi Bagi Lelaki Penggemar Fesyen [Juve]

Luxury Man, Koleksi Bagi Lelaki Penggemar Fesyen

PinkKorset.com, Jakarta – Tidak hanya perempuan yang suka bergaya. Kaum adam pun ada yang menggemari fesyen.

Untuk memenuhi kebutuhan para lelaki dalam berbusana, desainer senior Indonesia Musa Widyatmodjo merilis koleksinya yang bertajuk Luxury Man.

Dalam fashion show tunggal yang digelar di Jakarta Fashion & Food Festival 2015 pada Jumat (22/5/2015), Musa menampilkan full collection berisi 70 set busana laki-laki.

“Saya cukup terkejut menemukan banyak klien laki-laki yang suka fesyen. Ada yang kemudian memutuskan untuk tidak mengenakan sesuatu yang `aneh-aneh` karena malu dengan istri. Tapi ada juga yang justru di-support oleh istrinya untuk mengeksplorasi fesyen,” kata Musa pada konferensi pers saat itu.

Busana yang dihadirkan Musa berkesan segar, dengan aneka warna dan motif etnik yang tampilkan dalam kemeja lengan panjang, lengan pendek, trousers pendek dan panjang atau blazers two tone colours dengan aksen etnik di bagian kerah, kantong, pergelangan tangan atau kaki.

Pemakaian dasi pun tidak lupa dilewatkan. Mulai dari dasi kupu-kupu sampai dasi panjang dengan format casual ataupun formal.

Walaupun koleksi busana yang ditampilkan sangat umum ditemui dalam keseharian, Musa berhasil mengkombinasikan semua materi fesyen yang biasanya menarik perhatian kaum adam.