Maksimalkan Kecantikanmu di Hari Valentine [shumailas]

Maksimalkan Kecantikanmu di Hari Valentine

PinkKorset.com – Love is the air! Hari Valentine sudah tiba. Maksimalkan kecantikanmu sejak bangun tidur.

Beberapa hal sebaiknya dilakukan agar rencana A-Z di hari spesial ini berjalan lancar. Apa saja?

Awali hari dengan keharuman menyegarkan

Basuh tubuh dengan sabun yang mengandung minyak aromatik. Keharuman dan kesegarannya akan membuat Anda mendapat pengalaman mandi menyenangkan untuk mengawali hari spesial ini.

Dapatkan kulit halus memesona

Usapkan body moisturizer pada tubuh secara menyeluruh untuk mendapat kulit halus bercahaya. Kandungan SPF-nya akan melindungi kulit indah Anda, sehingga tak mengganggu rencana aktivitas hari ini.

Atur suasana hati

Ciptakan suasana nyaman dalam rumah Anda dengan lillin aroma. Putar lagu romantis untuk membangun mood. Keharuman cendana atau peach disertai alunan musik indah, akan membuat suasana hati Anda positif.

Pertegas mata

Saat merias wajah, hal pertama yang dilakukan adalah mempertegas area mata. Gunakan eye liner berbentuk pensil, liner krim dan lanjutkan dengan perona mata (eye shadow) berwarna netral. Terakhir, oleskan dua lapis maskara hitam.

Jika ingin mendapat kesan mata kucing, gunakan eye liner dari sudut dalam mata, kemudian perlahan gambar garis tipis di batas kelopak mata. Lalu panjangkan garis eyeliner sedikit melewati garis mata bagian luar.

Sempurnakan bibir

Untuk mendapatkan warna pink natural pada bibir, gunakan lipstik pink dan hapus sedikit dengan menggunakan tisu agar terlihat natural. Untuk kesan mengilap, gunakan lip balm atau lip gloss.

Pipi merah merona

Ingin mendapat pipi merah merona? Berikan rona natural dengan cream blush berwarna pink lembut atau peach. Aplikasikan pada tulang pipi dengan gerakan memutar.

Rambut indah mengembang

Di hari spesial ini, tidak ada salahnya menata rambut agak berbeda. Gunakan mousse untuk kesan rambut tebal dan mengembang. Gunakan jemari untuk merapikan rambut untuk mendapat kesan natural.