Mandiri dan BCA Permudah Transaksi IIMS 2015 [PinkKorset/Odessa]

Mandiri dan BCA Permudah Transaksi IIMS 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Dua bank nasional, Mandiri dan BCA, tampil khusus di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kedua bank ini mengusung program khusus selama pameran yang intinya memudahkan transaksi.

Bank Mandiri lewat Tunas Mandiri Finance menggelar program bunga 0% dengan ketentuan tertentu, serta hadiah wisata ke tujuh negara dengan tujuh keajaiban dunia.

Selama IIMS berlangsung, Bank Mandiri juga menyiapkan diskon sampai 30% bagi pengunjung yang bertransaksi  melalui fiestapoin, e-cash, mandiri kartu kredit.

Adapun BCA lewat BCA Finance yang tahun ini mendirikan booth sendiri di Hall A, punya program spesial BCA dengan brand khusus seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Isuzu, KIA, Hyundai, Ford, Nissan dan Datsun.

Bank ini menawarkan DP 30% dengan suku bunga sangat kompetitif (3,99% – 6,49%) sesuai jangka waktu kredit dengan tenor 1- 6 tahun.

Ada tambahan benefit jika Anda menggunakan jasa BCA Insurance untuk mobilnya. Yakni free risiko banjir dan insiden menabrak pihak ketiga.

Esrta tambahan free perlindungan personal accident bila asuransi jiwanya menggunakan BCA Life.

“Itu yang spesial tahun ini. Transaksi juga lebih terasa signifikan dibandingkan IIMS tahun lalu,” kata terang Budiono Wijaya, staf BCA Finance yang standby di IIMS.

Budino memastikan, booth khusus ini memungkinkan BCA Finance menambah lebih banyak fasilitas pendukung. Sehingga proses transaksi lebih mudah dan cepat.

“Di sini juga kita bisa langsung cetak kontrak,” tambahnya.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh secara khusus mengapresiasi kehadiran Mandiri dan BCA di hajatan IIMS 2015.

“Urutannya begini. Pengunjung mencermati semua brand yang di-display. Selanjutnya coba di arena test drive yang tersedia. Setelah oke, tinggal pilih model transaksi yang diinginkan. Sebelum pulang, monggo nikmati dulu berbagai supporting event yang menghibur dan punya nilai pengetahuan. Kalau lapar sudah menggoda, tersedia pula wisata kuliner melalu jejeran Food Truck. Semua diatur dengan harapan pengunjung pulang dengan pengalaman dan kesan mendalam,” kata KoHen, panggilan sehari-hari Hendra.