Menanti Ariana Grande Datang ke Jakarta [playbuzz]

Menanti Ariana Grande Datang ke Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Penggemar Ariana Grande tentu bersukacita. Pasalnya, penyanyi cantik asal Amerika Serikat ini akan bertandang ke Indonesia.

Konser Ariana Grande bertajuk “The Honeymoon Tour” ini akan digelar di Hall B3 dan C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu, 26 Agustus 2015.

Konser tur dunia penyanyi bersuara emas itu dalam rangka promosi album keduanya, ‘My Everything’ yang rilis 2014 kemarin. Sejak Februari hingga Oktober mendatang, akan ada 81 negara yang dikunjunginya. Namun di Asia, hanya tiga negara yang menjadi tujuannya, yakni Jepang, Pilipina, dan Indonesia.

Dyandra Promosindo sebagai pihak promotor mengaku tertarik membawa Ariana ke Indonesia, karena fans di tanah air yang sangat luar biasa serta penjualan albumnya juga telah melebihi platinum.

“Penjualan albumnya di Indonesia sudah lebih dari tiga Platinum (sekitar 30 ribu keping). Hal itu menunjukkan Ariana Grande sosok yang menjadi best selling artis kita. Bukan hanya di Indonesia tapi juga secara global,” ujar Marketing & Sales Senior Universal Music Indonesia, Peter Hendarmin saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Seperti diketahui, Ariana Grande sudah merilis dua album, yaitu “Yours Truly” (2013) dan “My Everything” (2014). Keduanya berhasil menjadi debut #1 di Billboard 200 Album Chart.

Beberapa Award yang telah diterimanya adalah New Artist of the Year di 2013 American Music Awards, Best Female di 2014 MTV Europe Music Awards, dan juga 2 nominasi Grammy untuk Best Pop Vocal Album dan Best Pop Duo / Group Performance.

Permintaan khusus Ariana

Pihak promotor mengaku, tidak terlalu sulit mengurusi kedatangan Ariana Grande ke Indonesia nanti. Dari banyaknya daftar permintaan atau riders, hanya ada dua yang bisa dibilang jadi prioritas.

“Hanya yang agak aneh itu Ariana minta ruangan serba hitam,” ujar perwakilan Dyandra Promosindo, Febriana Sibuea.

Selain itu, perempuan kelahiran Florida, 26 Juni 1993 ini meminta menu makanan vegetarian. “Malau diliat dari riders makanannya, Ariana sih sepertinya vegetarian ya. Sisanya sih nggak ada yang gimana-gimana,” katanya.
Harga tiket

Harga tiket untuk konser Ariana bervariasi mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 6 juta.

Tiketnya terbagi dalam tujuh kategori. Untuk kategori paling murah adalah Purple yang dibanderol Rp 800 ribu. Green Rp 1,250 juta, Festival A dan B seharga Rp 1,750 juta dan Blue Rp 2 juta. Selanjutnya ada Yellow Rp 3,5 juta, Red Rp 5 juta dan terakhir VVIP Rp 6 juta.

Semua kelas itu numbered seating kecuali kelas Festival A dan B. Sementara tiket kategori VVIP, mendapatkan view konser yang paling bagus, dan tiketnya paling beda sendiri. Untuk tiket Meet and Greet, hingga kini belum dijual, masih menunggu kabar dari pihak manajemen.

Tiket konsernya akan mulai dijual pada tanggal 19 Juni 2015, bisa dibeli di arianagrandejkt.com rajakarcis.com, Dyandratiket.com dan kiostix.com. Untuk pembelian tiket offline bisa di counter Dwidaya Tour, Panorama Tour, Disc Tarra.