Menu Baru Häagen-Dazs : Klasik, Unik & Asik [degrassi]

Menu Baru Häagen-Dazs : Klasik, Unik & Asik

PinkKorset.com, Jakarta – Tahun ini, Häagen-Dazs siap manjakan lidah dengan empat menu baru yang klasik nan unik.

Di tengah panasnya sinar matahari, menikmati manis dan dinginnya es krim menjadi momen yang sangat menyenangkan.

Apalagi Häagen-Dazs kini menghadirkan menu baru es krim super premium dengan cita rasa klasik, unik dan memikat.

Empat menu yang siap memanjakan lidah Anda adalah The Eiffel Tower, Macaroon Collection, Banana Split dan The Häagen-Dazs Belgian Chocolate Frappe.

haagen-dasz1The Eiffel Tower

Satu menu baru yang sontak menarik perhatian adalah The Eiffel Tower. Sajian penutup ini merepresentasikan menara tersohor di Perancis melalui dua buah cokelat pipih dan cokelat bubuk tabur berbentuk menara Eiffel.

Keindahan sajian ini semakin lengkap dengan brownies nan legit yang disusun masing-masing satu scoop es krim Belgian Chocolate dan Cookies & Cream serta sebuah raspberry di puncaknya.

Macaroon Collection haagen-dasz3

Bagi penggemar kue setengah bundar asal Perancis, tersedia Macaroon Collection yang ditampilkan secara mewah.  Seporsi hidangan ini berisi macaroon  cokelat, strawberry dan vanilla yang diperkaya dengan es krim vanilla dan strawberry serta aneka buah berry segar.

Tidak seperti menu sebelumnya, Macaroon Collection menghadirkan es krim yang dibentuk balok dan berlapis biskuit berbahan dasar sugar dough.

Sayangnya, kreasi ini menyulitkan saat disantap karena biskuit cukup keras untuk disendok maupun dipotong. Namun, tekstur keras biskuit sedikit terimbangi wafer tipis bergelombang yang renyah.

haagen-dasz2Banana Split

Satu lagi, menu manis nan klasik yang tidak boleh dilewatkan adalah Banana Split. Sajian yang sudah lama ada di daftar menu Häagen-Dazs disajikan dengan kreasi baru.

Pisang dalam hidangan ini dibakar dengan gula untuk menghasilkan karamel. Kenikmatan sajian ini semakin lengkap dengan es krim cokelat Belgia, strawberry dan vanilla, dua buah wafer, strawberry segar dan saus cokelat.

Belgian Chocolate Frappe haagen-dasz4

Belgian Chocolate Frappe bisa menjadi pilihan bagi Anda yang hanya sekedar minum sambil mengobrol santai. Minuman manis dan creamy ini dihasilkan dari es krim cokelat Belgia yang di-blend dengan susu, ditambah mini-scoop Raspberry Sorbet dan Cookies & Cream.

Selain itu, toping whipped cream, dekorasi cokelat dan strawberry segar semakin mempercantik tampilannya.

Empat menu baru ini dipatok mulai rentang harga Rp72.000 – Rp80.000 dan tersedia di seluruh outlet Häagen-Dazs di Indonesia.

Anda juga bisa mencicip minuman lainnya, diantaranya Ice-cream Shake, Ice-cream Frappe, dan Ice-cream Coffee. Häagen-Dazs juga menghadirkan 20 menu lama dengan tampilan baru, diantaranya: Fondue, Flower Blossom, Paradise, dan Hello Jelly.