Miley Cyrus Jual Rumah Mewah Rp74 M [Kediaman Miley Cyrus Toluca Lake]

Miley Cyrus Jual Rumah Mewah Rp74 M

PinkKorset.com, Los Angeles – Miley Cyrus menjual rumah mewahnya seharga Rp74 miliar.

Rumah yang berada di daerah ekslusif Toluca Lake, Los Angeles ini sebenarnya baru menjadi milik Miley, setelah diberikan kedua orangtuanya, Billy Ray dan Tish Cyrus pada 2012 lalu.

Dibeli pada 2007, rumah mewah yang terinspirasi Tuscan ini didesain oleh arsitek kenamaan Bob Easton.

Rumah seluas 8.700 meter persegi ini terdiri dari enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, home teater, kolam renang dan tiga garasi mobil.

Tidak hanya itu. Langit-langit kamar utama didesain dengan kayu pedesaan, dinding putih dan lantai kayu poles.  Sementara pintu kaca yang mengarah ke arah luar memungkinkan seseorang menghirup udara segar sembari menikmati pemandangan hijau.

Namun, itu belum semuanya. Di lahan seluas 26.939 meter persegi tersebut, ada perapian luar ruang dengan ukiran, area di belakang rumah untuk skateboard dan balkon romantis ala Romeo Juliet, yang semuanya dipenuhi sejarah keluarga Miley.

Namun di rumah tersebut, Miley Cyrus mengalami pencurian sampai tiga kali. Beberapa barang barharga miliknya pun hilang, termasuk perhiasan, tas tangan dan Maserati Quattroporte 2014.

Ia pun menjual rumah tersebut dengan harga US$ 5.995.000 atau sekitar Rp 74 miliar.

Saat ini, ia menempati tempat tinggal lain di dekat Studio City yang dibelinya tiga tahun lalu dengan harga US$ 3.900.000.

Kediaman Miley di Studio City

Kediaman Miley di Studio City