Mission: Impossible – Rogue Nation [thirdactfilm]

Mission: Impossible – Rogue Nation

PinkKorset.com – Kelompok penjahat internasional, Syndicate, membuat Hunt terasing dan menjelajah lintas negara bersama rekan-rekannya.

Seperti seri sebelumnya, sekuel kali ini juga tak jauh dari sepak terjang Ethan Hunt (Tom Cruise) di dunia spionase. Agen andaralan Impossible Missions Force (IMF) ini mencurigai kelompok teroris internasional, Syndicate.

Syndicate dipimpin oleh Solomon Lane (Sean Harris). Ethan mulai curiga saat mendapat petunjuk dari piringan hitam di toko musik. Sayang, petunjuk ini juga jebakan untuk Ethan.

Sang agen pun ditawan di London, Inggris. Ia dibantu Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), perempuan yang kehadirannya menjadi tanda tanya besar. Sementara Bos CIA, Alan Hunley (Alec Baldwin), meminta IMF segera ditutup karena dianggap ceroboh.

Adapun kepala agen IMF, William Brandt (Jeremy Renner), tak bisa berbuat apa-apa. Ethan tetap memburu Syndicate, dibantu kawan-kawannya seperti si jago komputer Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickel (Ving Rhames).

Tom Cruise sangat menguasai perannya sebagai Ethan Hunt. Tak heran, ini sudah kelima kalinya ia memerankan tokoh itu. Dan seperti biasa, aksi stunt mengagumkan ia lakukan sendiri tanpa pemeran pengganti.

Jalan cerita memang tidak baru dan tidak orisinil. Namun, Anda bisa menikmati gadget-gadget canggih dan sejumlah kendaraan mewah. Juga, aksi berani Tom Cruise yang bisa disejajarkan dengan Jackie Chan.

Mission: Impossible – Rogue Nation

Sutradara: Christopher McQuarrie

Produser: Tom Cruise, J. J. Abrams, Bryan Burk, David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger.

Skenario: Christopher McQuarrie, Drew Pearce.

Pemain: Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Sean Harris, Alec Baldwin.

Produksi: Skydance Productions, TC Productions, Bad Robot Productions.

Distribusi: Paramount Pictures.