Nyaman Melangkah Untuk Kaki Lebar [gaebler]

Nyaman Melangkah Untuk Kaki Lebar

PinkKorset.com, Jakarta – Perempuan yang memiliki kaki lebar tidak bisa memilih sembarang alas kaki untuk dikenakan.

Alas kaki adalah item fashion yang sangat penting untuk menunjang penampilan perempuan. Sayangnya, banyak yang terpikat membeli sebuah sepatu atau sandal tanpa memerhatikan bentuk kaki. Akhirnya, kenyamanan kaki pun dinomorduakan.

Misalkan saja bagi pemilik kaki lebar yang harus pandai-pandai memilih sepatu agar kaki terlihat cantik namun juga nyaman dikenakan.

Berikut tips memilih alas kaki bagi si kaki lebar:

Hindari Banyak Tali

Sepatu dengan banyak tali tidak cocok dipakai untuk si kaki lebar. Terutama karena kaki lebar mempunyai tulang kaki yang menonjol pada bagian atas dan samping. Sepatu dengan banyak tali akan membuat kaki tidak terlihat indah dan membuat Anda tidak nyaman berjalan. Apalagi jika berencana memakainya seharian.

Hindari Model Runcing

Untuk kaki lebar sebaiknya hindari model sepatu yang depannya runcing atau lancip, baik itu high heels, wedges maupun flat. Memaksakan memakainya akan membuat kaki tidak nyaman dan lecet karena kesempitan.

Pilih Heels Tebal

Kaki lebar juga tetap bisa pakai high heels, asalkan bentuk heels yang tebal. Heels tebal akan membuat kaki nyaman dan bisa menyeimbangkan dengan badan anda. Jika tidak suka high heels bisa pakai wedges dengan depan sedikit oval.

Pilih Strap Lebar

Kaki lebar sebenarnya bisa disamarkan dengan alas kaki yang memiliki strap lebar. Disarankan memilih strap bentuk silang untuk kesan ramping. Agar tetap berkesan elegan, pilih alas kaki dengan strap tidak terlalu banyak.