Nyamannya Ruang ASI di Bandara New York [latterdaymommy]

Nyamannya Ruang ASI di Bandara New York

PinkKorset.com – Bandara-bandara di New York, Amerika Serikat memberi perhatian khusus pada ibu-ibu yang baru melahirkan, dengan memperbaiki ruang ASI mereka.

Anda yang masih memberi ASI eksklusif dan berencana liburan atau transit penerbangan di berbagai bandara di New York, kini tak perlu khawatir untuk memenuhi kebutuhan si kecil.

Perusahaan Seventh Generation, yang menghasilkan produk-produk perawatan bayi di AS, menyediakan ruang pojok ASI yang berada di seluruh airport di New York.

“Airport bisa menjadi tempat yang membuat ibu dan bayi stres. Kami ingin memberi ketenangan, kenyamanan, dan tingkat keamanan yang maksimal bagi si ibu untuk mengurus si bayi,” ujar Ashley Orgain, Manager Seventh Generation.

Mereka menyediakan satu unit di Bandara John F. Kennedy, dua unit di Newark Liberty International Airport, dan juga dua lagi di La Guardia. Ruang ASI tersebut sudah dibuka per akhir pekan ini.

Merek Mamava keluaran Seventh Generation sekaligus berkampanye pentingnya ASI. Ruang ASI tersebut dilengkapi dua bangku besar yang nyaman untuk si ibu dan sejumlah stopkontak.

Ruang pojok ASI ini aman dan nyaman, bahkan mampu mengakomodasi hingga empat koper sekaligus di dalamnya.

Ke depannya, Seventh Generation berencana membuka ruang ASI di seluruh bandara di AS.