Are We Officially Dating, Tiga Sahabat Janjian Melajang [dcfilmdom]

Are We Officially Dating, Tiga Sahabat Janjian Melajang

PinkKorset.com – Tiga sahabat berjanji terus melajang, tapi masing-masing mengingkari karena terlibat cinta. Sampailah pada satu titik, masalah semakin menumpuk dan mereka canggung menghadapinya.

Are We Officially Dating? bukanlah film baru. Film berjudul asli That Awkward Moment ini telah dirilis pertama kali di Los Angeles pada 27 Januari 2014 lalu.

Film bergenre komedi romantis yang ditulis dan disutradarai Tom Gormican ini sekaligus menjadi debutnya. Kisahnya mengenai persahabatan tiga lelaki di New York, AS.

Jason (Zac Efron), play boy yang tidak ingin menjalani hubungan serius dengan pasangan. Daniel (Miles Teller), sosok yang yang kikuk sehingga sulit mendapatkan pasangan.

Lalu Mikey (Michael B. Jordan), dokter muda yang telah menikahi Vera (Jessica Lucas) sejak lulus kuliah. Namun pernikahan mereka kurang bahagia dan Vera meminta Mikey untuk bercerai.

Masalah percintaan masing-masing membuat mereka ingin melupakan sejenak dan berjanji untuk melajang.

Ketiganya merayakan janji ini di bar dan bertemu perempuan idaman Daniel, Chelsea (Mackenzie Davis). Daniel diam-diam merajut hubungan dengan Chelsea.

Jason bertemu perempuan yang baru dikenalnya di bar, Ellie (Imogen Poots). Jason dan Ellie terlibat hubungan cinta. Sementara itu, Mikey dan Vera memperbaiki rumah tangga mereka.

Tiga laki-laki ini merahasiakan hubungannya dan masing-masing perempuan tidak tahu kalau mereka memiliki perjanjian melajang.

Akhirnya, semua terbongkar ketika perayaan Thanksgiving. Apa yang ketiga laki-laki ini lakukan begitu mengetahui mereka saling melanggar janji? Saksikan di bioskop kesayangan Anda.

Are We Officially Dating? / That Awkward Moment

Sutradara: Tom Gormican

Produser: Justin Nappi, Andrew O’Connor, Scott Aversano, Kevin Turen, Zac Efron

Skenario: Tom Gormican

Pemeran: Zac Efron, Miles Teller, Michael B. Jordan, Imogen Poots, Mackenzie Davis, Jessica Lucas

Produksi: Treehouse Pictures, Aversano Media, What If It Barks Fims, Ninjas Runnin’ Wild Productions, Virgin Produced

Distribusi: Focus Features