Para Aktris Ini Membenci Film Mereka Sendiri [comicbookbrain]

Para Aktris Ini Membenci Film Mereka Sendiri

PinkKorset.com – Meski mereka membintanginya, bukan berarti para aktris ini menyukai film-film tersebut.

Siapa bilang seorang pemeran pasti menyukai film yang mereka perankan? Tidak begitu. Kadang, mereka begitu ingin berakting sehingga lupa memikirkan kualitas proyek yang sedang dikerjakan.

Beberapa juga masih terlalu muda untuk ‘memprediksikan’ hasil sebuah film, apakah akan disukai khalayak atau tidak. Lainnya baru ‘ngeh’ setelah film itu tayang dan dibicarakan para penonton.

Apapun alasan mereka, ini para aktris yang membenci peran-peran mereka.

Halle Berry, Catwoman

Film aksi yang tayang pada 2004 ini dikecam banyak kritik karena dianggap konyol dan membosankan. Halle Berry pun setuju. Aktris kelas Oscar ini menerima penghargaan kebalikan Oscar yang menghargai insan-insan dan produk perfilman terburuk, Razzie Award. Dalam pidato ‘kemenangannya’ untuk kategori aktris terburuk, ia berterima kasih pada Warner Bros. untuk memasukkannya dalam film buruk tersebut.

Katherine Heigl, Knocked Up

Komedi 2007 besutan Judd Apatow ini dianggap seksis oleh Katherine sebagai aktris utamanya. Mengapa? Menurut Katherine, perempuan digambarkan sebagai sosok yang kaku dan tak memiliki rasa humor. Sebaliknya, laki-laki digambarkan lucu dan menyenangkan. Katherine merasa karakter itu jadi berlebihan. Ia kesal harus memerankan perempuan yang menyebalkan. Ia menikmati pengalamannya, tapi membenci hasilnya.

Jamie Lee Curtis, Virus

Pernah dengar film yang rilis pada 1999 ini? Sebagian besar pasti tidak. Ceritanya mengenai kru yang berada di sebuah kapal terbengkalai milik Rusia dan menemukan alien. Jamie sendiri mengatakan, film itu luar biasa buruk dan berada di dasar terbawah karirnya. Ia sudah merasa hasilnya akan demikian, tapi tak bisa melakukan apa-apa.

Michelle Pfeiffer, Grease 2

Banyak orang ingin melupakan hal-hal yang mereka lakukan saat muda. Bagi Michelle, itu adalah perannya dalam film ini. Ia membenci film yang sangat gagal mengikuti sukses film pertama yang melambungkan nama John Travolta dan Olivia Newton John. Michelle mengaku ia masih terlalu muda untuk memutuskan sebuah peran.

Megan Fox, Transformers: Revenge of the Fallen

Bukannya tak suka, Megan ternyata hanya tak mengerti film ini. Ia membaca naskahnya, melihat hasilnya, dan masih saja tak mengerti apa yang ia lakukan. Menurut Megan, jika Anda belum melihat naskahnya kemudian langsung nonton dan mengerti, maka Anda seorang jenius. “Ini film untuk orang jenius,” katanya.