Pesta Pop Culture Indonesia Comic Con 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Indonesia Comic Con 2015, ajang pop culture digelar di tanah air. Seperti apa kemeriahannya?

Acara yang berlangsung dua hari, dari 14-15 November 2015 sukses menyedot ribuan pengunjung.  Sebelum acara resmi dibuka, Secret Walls tampil bersama Mochtar, Leonard, Touma, Shiroma dan David Mack.

Mereka menggambar ilustrasi instan menggunakan marker hitam di atas alas putih yang ditempel vertikal menyerupai tembok. Mereka diberi waktu sekitar 20 menit untuk menggambar dengan tema bebas.

Secret-walls

Kemudian, para superstar pop culture dunia yang mewakili genrenya masing-masing pun muncul, seperti David Mack penulis dan illustrator Daredevil, Simone Legno pendiri Tokidoki, Nicole Marie Jean cosplayer senior, Hitomi, Tam Music, Pinky Lu Xun, Touma, Sasakure.UK dan Kenji Ohba yang merupakan legenda Jepang melalui film Gavan yang sangat populer di Indonesia di awal 90-an.

Acara ini diikuti 160 eksibitor dari enam negara termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Italia dan Amerika Serikat.

Lebih dari 80 produk baru dan eksklusif diperkenalkan, mulai dari brand seperti Royal Selangor dan Funko Pop melalui koleksi Vinyl seri Star Wars terbaru seperti Darth Vader, Strom Trooper dan Yoda, dan lainnya.

 

Belum Ada Berita Terkait