Piaget & The Time Place Luncurkan Perhiasan Mewah [timeinternational]

Piaget & The Time Place Luncurkan Perhiasan Mewah

PinkKorset.com, Jakarta – Piaget, brand jam tangan dan perhiasan mewah asal Swiss meluncurkan koleksi terbarunya bersama peritel eksklusifnya di Tanah Air, The Time Place.

Peluncuran khusus VIP dan undangan ini digelar di Cloud Lounge, Jakarta, pada 20 Mei 2015 lalu. Salah satunya adalah cincin Possesion yang unik dengan estetika yang kuat.

Keunikannya seakan menggaungkan keberadaan seorang perempuan perkotaan yang bebas dan tak terdikte. Mereka yang bisa berganti dari denim ke gaun koktail hanya dalam sekejap mata, seperti aktris Jessica Chastain.

Jessica adalah duta internasional untuk Maison Piaget. “Saya suka cincin Possesion. Sejak mengenakannya, saya jadi suka memutar-mutarnya di jemari. Desainnya luar biasa,” ujar aktris cantik ini.

Ia juga mengaku, cincin tersebut seakan membuatnya seolah sedang melakukan meditasi.

piaget-jessicachastain

Adapun Inga Samiaji, announcer di Marketeers Radio yang juga seorang penulis, membuka acara eksklusif tersebut.

Setelah dibuka, acara dilanjutkan dengan presentasi koleksi terbaru Possesion oleh Managing Director Piaget Southeast Asia, Eduardo Tartalo. Beliau menjelaskan sedikit mengenai latar belakang produk yang ia wakili.

Sementara tamu-tamu VIP yang terdiri dari pelanggan serta penikmat jam tangan dan perhiasan terlihat menikmati acara.

Sejarah Piaget mundur jauh pada 1874 di Prancis, tepatnya La Côte-aux-Fées ketika Georges-Edouard Piaget mendirikan bengkel pertamanya di peternakan keluarga. Ia mendedikasikan dirinya untuk memproduksi produk yang presisinya tinggi.

Brand ini baru didaftarkan pada 1943 serta mulai mendesain dan manufaktur pada akhir 1950-an. Inilah cikal bakal ciri khas Maison di bisnis jam tangan. Piaget lalu menikahkan emas, warna, dan batu berharga.

Ini karena pengaruh Yves G. Piaget, yang kemudian menambahkan koleksi perhiasan mereka lebih menekankan ke warna. Sejarah selama 140 tahun ini memang tak bisa dipungkiri, membawa ‘mewah’ ke sebuah level baru.

Adapun Time International, merupakan salah satu peritel fesyen dan gaya hidup lux ternama di Tanah Air. Gerai mereka diantaranya The Time Place, INTime, Urban Icon, serta butik-butik merek tunggal.

Merek-merek yang dibawa Time International diantaranya Rolex, Chanel, Cartier, TAG Heuer, Fendi, Fossil, dan terbaru, Tory Burch. Informasi selengkapnya, silakan kunjungi situs resmi Time International.