Pilihan Bingkisan dan Cake Cantik Saat Natal [PinkKorset]

Pilihan Bingkisan dan Cake Cantik Saat Natal

PinkKorset.com, Jakarta – Menyambut liburan dan Natal, Colette & Lola hadirkan rangkaian hampers, 3 cake edisi Natal dan 5 big cakes baru.

Natal dan liburan akhir tahun sebentar lagi. Saatnya melengkapi keceriaan dengan berbagi bingkisan nan cantik dan cake yang menggiurkan.

Cake and dream studio milik Ismaya Group, Colette & Lola baru-baru ini menyediakan Holiday Hampers 2015 Limited Edition. Paket bingkisan cantik dan manis ini tersedia 3 pilihan, yakni Sweet Box, Santa’s Surprise dan Jolly Basket Deluxe.

Colette-&-Lola-harper

Masing-masing paket berisi cookies dan kartu ucapan. Khusus Santa’s Surprise dan Jolly Basket Deluxe tersedia tambahan kalender dan voucher pembelian big cake.

“Paket paling lengkap, Jolly Basket Deluxe, sudah termasuk 1 tumbler bola-bola cokelat dan 2 toples cookies snow whites,” kata Assistant Brand Manager Colette & Lola, Melany Sugiarti saat media gathering & cake testing di Jakarta, Selasa (1/12/2015).

Selain memperkenalkan rangkaian bingkisan, Colette & Lola juga hadirkan 3 cake khusus Natal. Ketiga cake manis dan lucu ini, antara lain Dasher, Rudolph dan Winter Wonderland.

Rudolph
Bagi pecinta hazelnut, Rudolph sangat pas disantap. Terlebih manis nan legit nutella yang khas. Signature cake Collete & Loa ini  berbentuk setengah tabung berwarna cokelat, dihiasi tanduk dari cokelat menyerupai rusa. Lucu sekali.

Dasher
Bila Rudolph seperti rusa cokelat, Dasher justru si rusa putih. Dasher memiliki citarasa vanilla, dipadu kenyal dan segar strawberry jelly.

Colette-&-Lola-rudolp

Winter Wonderland
Cake bundar 20 cm ini dihiasi tiga macaron berbentuk boneka salju dan cokelat putih parut. Di dalamnya ada biskuit marie Regal, sponge dan krim vanilla. Tekstur lembut dan kasar bercampur di lidah.

Sementara itu, Colette & Lola juga mengeluarkan 5 big cake berbentuk bundar maupun persegi berukuran 20 cm.

Colette-&-Lola-winter-wonderland

Berry Blush
Kue bundar ini terlihat cantik dengan warna pink. Lembutnya vanilla chiffon cake terasa pas dengan manis dan asam yogurt mousseline serta strawberry jelly. Lapisan terluar, pink chocolate glaze terasa kenyal dan lembut di lidah. “Kue ini baru launching hari ini,” katanya.

Colette-&-Lola-berry-blush

Operacino
Terinspirasi opera cake, kue kotak ini menonjolkan rasa kopi dan cokelat. Bedanya, Operacino menggunakan chocolate sponge, bukan almond sponge (jaconde). French chocolate ganache dan kopi (latte macchiato) kuat seimbang dengan butter cream.

Colette-&-Lola-operaccino

Ovomilo
Kue chiffon cokelat bersalut ovomaltine ini begitu kaya rasa. Rasa manisnya diperkuat sereal milo di dasar cake. Begitu pula lembutnya krim Bavarian dan milo jelly sangat memanjakan lidah.

Colette-&-Lola-ovomilo

Chocolate Angel
Kue cokelat mengilap ini berisi chocolate sponge dan cokelat ganache. Citarasa cokelat yang kuat diimbangi dengan kelembutan air-whipped ganache. “Air-whipped ganache yakni cokelat ganache yang dikocok.Ini teknik baru kami,” kata Pastry Sous Chef Colette & Lola, Dwiyanto pada acara yang sama.

Colette-&-Lola-chocolate-angel

Marie Me
Sajian manis yang satu ini mirip Winter Wonderland. Sama-sama terinspirasi panganan masa kecil, biskuit marie Regal. Sebelum disusun menjadi kue, biskuit ini dicelup susu dan teh earl grey.

Colette-&-Lola-marie-me

Harga Holiday Hampers 2015 Limited Edition dipatok Rp350.000 – Rp850.000.  Sedangkan koleksi Christmas big cake dibanderol Rp225.000 – Rp275.000 dan harga koleksi 5 cake baru Rp210.000 – Rp275.000.

Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi halaman situs www.colettelola.com atau hotline 021-29007997.