Pilihan Manis di Hari Valentine

PinkKorset.com, Jakarta – Valentine hingga kini masih identik dengan cokelat. Sudah punya pilihan dengan sensasi manis kali ini?

Ya. Beberapa cake & chocolate shop menawarkan promosi menarik untuk merayakan hari kasih sayang ini.

Apa saja? Berikut pilihannya.

Pipiltin Cocoa

Pipiltin Cocoa khusus mengadakan paket makan malam untuk pasangan. Paket seharga Rp 275 ribu ini termasuk appetizer (potato chips & chocolate dipping sauce), main course (pasta), minuman dan dessert (chocolate platter).

“Valentine Dinner ini hanya ada di Pipiltin Cocoa, Barito dan saat hari Valentine saja,” kata Cindy Herlin Marta, Marketing Communication Executive Pipiltin Cocoa, Kamis (12/2/2015), di Pipiltin Cocoa, Barito, Jakarta.

Paket makan malam ini semakin spesial karena adanya chocolate platter berisi tiga produk best seller Pipiltin Cocoa, antara lain tabanan farm, tiramisu dan brownies.

Pada momen valentine ini, Pipiltin Cocoa di Senopati juga bekerjasama dengan toko bunga Atelier Fleuri. Florist ini dipilih karena menawarkan bunga asli yang tidak umum. Semua bunga diimpor dari beberapa negara.

Beberapa produk non-Valentine juga tetap bisa diminati pengunjung. Seperti cokelat praline (favorit: Green Tea Truffle dan Gianduja Truffle), chocoron (macaron dicelup cokelat), chocolate bar (favorit: Tabanan Bali 60%).

Pipiltin Cocoa menyajikan coklat premium karena memproses biji kakao menggunakan cocoa butter. Coklat yang digunakan pun hanya yang berasal dari Tabanan, Bali, Pidie Jaya, Aceh dan Glenmore, Banyuwangi.

pipiltin

Dapur Cokelat

Dapur Cokelat tahun ini menawarkan paket cokelat Valentine dengan tema Love Diary. Paket cokelat bernuansa warna pink ini terdiri atas 18 paket yang dijual dengan kisaran harga Rp 20 ribu – Rp 325 ribu.

Salah satu paket yang menarik adalah Love Kit. Paket ini berupa parsel berbentuk tas koper anyaman berisi cookies valentine, buku agenda dari cokelat (choco agenda), choco bar, choco stick dan pebbles choco mini.

Dapur Cokelat pun menyulap cokelat menjadi aneka alat tulis. Sebut saja buku agenda, kalender, kalkulator, jam meja, pensil, pulpen, penggaris, vas bunga dan lainnya. Semua paket ini hanya tersedia di hari Valentine.

dapur-cokelat

Cheese Cake Factory

Sementara Cheese Cake Factory memberikan paket set menu khusus untuk Valentine. Tersedia dua set menu dengan harga Rp 175 ribu ++ dan Rp 180 ribu ++. Kedua paket ini dilengkapi dengan Cheese Cake Strawberry Cutie. Paket Velentine tersebut hanya tersedia di outlet Tomang, Jakarta.

Colette & Lola

Meskipun fokus pada produk cup cake, Colette & Lola tetap menyajikan cokelat khusus Valentine. Colette & Lola menghadirkan cokelat 3D bentuk panda lucu dan menggemaskan. Panda ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni pink dan hitam.

collete-n-lola

Igor’s Pastry

Bakery & Cake Shop ternama asal Surabaya, Igor’s Pastry menyediakan flower bouquet yang disematkan bola-bola cokelat berlapis kertas aluminium emas. Selain bisa menikmati keindahan warna, anda juga bisa menyantap bola-bola cokelat diantara bunga-bunga tersebut.  Anda bisa memberikanflower bouquet ini untuk orang tersayang.

Sudah tahu pilihan manis Anda ?