Pond’s Ajak Perempuan Indonesia Berekspresi [pond's/pinkkorset]

Pond’s Ajak Perempuan Indonesia Berekspresi

PinkKorset.com, Jakarta – Pond’s memilih 10 perempuan inspiratif dan menggelar Pond’s Age Miracle Concert Bertajuk “Express to Impress”.

Hasil penelitian Pond’s Global Expression Study (2015) menunjukkan, 87% perempuan berharap mereka mampu mengekspresikan diri secara lebih bebas. Seorang perempuan akan merasa menjadi perempuan seutuhnya apabila lebih berekspresif.

“Perempuan di Indonesia juga ingin lebih berekspresif. Alasan belum melakukannya karena mereka takut di-judge agresif,” kata Anggiaswari Odang saat konferensi pers Pond’s Miracle Concert di Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Walaupun demikian banyak perempuan Indonesia yang tidak merasakan seperti itu. “Memiliki ekspresif tidak membuat mereka terlihat ambisius dan agresif. Tetapi lebih dilihat dari sisi positifnya,” tambahnya.

Melalui kampanye ini, Pond’s Indonesia melakukan penghargaan kepada sepuluh perempuan Indonesia. Mereka antara lain Christine Hakim, Dewi Lestari, Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Obin, Mira Lesmana, Sarah Sechan, Becky Tumewu dan Najwa Shihab dan Nia Zulkarnaen.

“Kami memilih mereka karena karya-karya mereka menimbulkan ekspresif. Mereka menjadi inspirasi perempuan Indonesia,” ucap perempuan yang akrab disapa Riri.

Disamping itu, Pond’s Indonesia pun akan menyelenggarakan Pond’s Miracle Concert sebagai wujud apresiasi perempuan ekpresif. Konser musik ini akan berlangsung tanggal 22 April 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada pukul 19.00 WIB.

Pond’s Miracle Concert akan menghadirkan sepuluh musisi dan band terbaik. Mereka antara lain Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Maruli Tampubolon dan Nathan Hartono.

Konser ini secara khusus akan diarahkan oleh Andi Rianto. Ia akan menyeleksi dan menaransemen ulang 10 lagu berbeda. “Sepuluh lagu ini nantinya akan merepresentasikan setiap perempuan yang memiliki ekspresi unik mereka masing-masing,” ujar Andi Rianto pada kesempatan yang sama.

Tiket konser ini bisa diperoleh melalui website dyandratiket.com dan rajakarcis.com. untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi Facebook Ponds Indonesia