Praktisnya Merawat Rambut Ala Nikita Willy

PinkKorset.com, Jakarta – Meski jarang melakukan perawatan di salon, rambut selebritas Nikita Willy tetap terlihat indah. Apa rahasianya?

Perempuan bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini mengaku, rambut indahnya tidak diperoleh dalam sekejap mata.

Dara cantik yang memulai akting sejak usia 6 tahun ini menuturkan, tuntutan peran di dunia hiburan kerap membuatnya mengganti warna dan model rambut. Terpaan berbagai peralatan salon dan bahan kimia pun tak dapat dihindari.

“Jujur, dulu rambut aku kering sekali karena sering gonta-ganti model rambut, styling dan banyak obat kimia,” katanya di Jakarta, Selasa (24/11/2015).

Sementara itu, di tengah aktivitasnya yang padat, Nikita hampir tidak punya waktu untuk merawat rambut ke salon. Apalagi ia tidak suka berlama-lama berada di salon kecantikan.

“Aku memang sesekali pergi ke salon, tapi bukan merawat rambut. Aku ke salon untuk massage atau refleksi,” ucapnya.

Lalu, bagaimana ini mendapatkan rambut indahnya?

Perempuan berdarah Minang ini mengaku seminggu dua kali melakukan creambath. Tidak hanya di rumah, namun juga di lokasi syuting.

“Aku jarang punya waktu untuk treatment rambut. Kadang creambath di lokasi syuting sambil baca script. Habis itu tinggal dibilas dan diblow,” katanya.

Meski terdengar merepotkan, ternyata Niki punya cara sendiri untuk melakukannya. Yakni dengan membawa produk creambath ukuran sachet yang mudah dibawa kemana-mana.

Ia pun merasa sangat terbantu dengan Makarizo Hair Energy Fibertherapy, rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari Hair & Scalp Creambath dan Conditioning Shampoo yang diperkaya bahan-bahan alami, asam amino keratin dan omega-6.

“Aku bisa pakai produk itu kapanpun dan dimana pun. Cukup menyampo rambut, lalu di-creambath, dibilas dan bisa beraktivitas lagi,” katanya lagi.

Nikita memilih produk dengan kandungan kiwi sesuai dengan kondisi rambutnya yang sering diwarnai dan di-styling.

makarizo

Saat ini, Nikita sangat mendambakan rambut pendek berwarna light brown. Tapi, tidak menutup kemungkinan perempuan berusia 21 tahun ini mengubah gaya rambutnya lebih ekstrem.

“Aku ingin sekali exstension rambut sampai diatas pinggul dengan warna abu-abu,” pungkasnya.