Puluhan Merek Mobil Hadir di IIMS 2015 [PinkKorset/Dyandra]

Puluhan Merek Mobil Hadir di IIMS 2015

PinkKorset.com – Tiga puluhan merek mobil dipastikan hadir pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada 20-30 Agustus mendatang.

Setelah technical meeting digelar oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS, disimpulkan bahwa The Essence of Motor Show bukan sekadar slogan. Tapi akan benar terwujud sebagaimana konsep baru IIMS untuk memperluas cakupan produk.

Lebih dari 150 utusan peserta menghadiri acara. Terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM), dealer, kontraktor, agency, dan berbagai wakil industri pendukung otomotif.

Hasilnya, 30-an merek mobil dipastikan hadir pada event akbar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tersebut. Dengan demikian terjawab sudah bahwa perluasan konsep penyelenggaraan IIMS  bisa berlangsung sesuai rencana.

“Tradisi baru IIMS akan segera dimulai,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Pada kesempatan sama General Manager Dyandra Promosindo Ichwan Sofyan menyatakan, pergelaran IIMS 2015 telah siap baik dari segi kepesertaan maupun persiapan teknis.

“Kami mohon doa restu seluruh komunitas otomotif nasional agar hajatan bersama ini berlangsung sesuai rencana dan memberikan kontribusi dalam pengembangan otomotif Indonesia ke depannya,” katanya.

Opening Ceremony dan Press Day IIMS 2015 dilangsungkan pada 19 Agustus khusus untuk tamu-tamu VIP. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan keleluasaaan tamu VIP untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan peserta pameran.

Pengunjung umum dapat menikmati IIMS pada 20-30 Agustus. Pada Senin – Kamis dibuka pukul 11.00-21.00 WIB, Jumat – Minggu pada 10.00-21.00 WIB.

Harga tiket masuk (HTM) ditetapkan Rp40 ribu pada Senin – Kamis dan Rp60 ribu untuk Jumat – Minggu. Seperti tahun sebelumnya, panitia akan menyediakan bus penghubung dari berbagai lokasi strategis untuk memudahkan pengunjung ke lokasi.