Raisa Live in Concert Surabaya [dyandra]

Raisa Live in Concert Surabaya

PinkKorset.com, Surabaya – Sukses menyelenggarakan konser tunggal pertama di Jakarta pada Mei lalu, Raisa Andriana merambah ke Kota Pahlawan, Surabaya.

Juni Suara Kreasi selaku management Raisa bekerjasama dengan Dyandra Promosindo selaku promotor menggelar ‘RAISA Live in Concert Surabaya’.

Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 November 2015 di DBL Arena, Surabaya. Ini bukan kali pertama Raisa manggung di Surabaya.

Namun begitu, pelantun ‘Pemeran Utama’ ini menegaskan, gelaran konsernya kali ini berbeda dengan penampilan di panggung acara musik.

“Penampilan saya dalam konser ini lebih berkonsep dan penonton akan saya ajak bersenandung bersama selama kurang lebih dua jam,” ujar Raisa.

Penyelenggaraan konser kali ini merupakan apresiasi atas seni yang sangat dicintainya serta sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendengar setianya selama lima tahun ini.

Promotor telah menyiapkan 3.500 kursi untuk pendengar setia Raisa di Surabaya dan sekitarnya.

Kategori area penonton dibagi menjadi empat kategori yang tersedia yaitu Brown (Rp310 ribu), Festival (Rp410 ribu), VIP (Rp710 ribu), dan VVIP (Rp 1,510 juta).

Penjualan tiket dilakukan via online melalui website www.dyandratiket.com dan tiket offline tersedia di Folks Coffee & Tea, Matchbox Too, Carpentier Eatery, Cabinet Coffee & Co., GenFM, ColorsFM, MerdekaFM, dan Your Raisa Surabaya.

“Menjelang hari penyelenggaraan konser, kami juga menyiapkan beberapa promo untuk pembelian offline tiket konser ini melalui mobile ticketing,” terang Chairi Ibrahim, Music & Sports Division Manager, Dyandra Promosindo.

Untuk info lebih lanjut terkait promo penjualan offline tiket, dapat dilihat melalui Twitter @dyandrapromo dan Instagram @dyandrapromosindo.