‘Rock N Love’, Film Perdana Grup Band Kotak [PinkKorset/hawkeye]

‘Rock N Love’, Film Perdana Grup Band Kotak

PinkKorset.com, Jakarta – Grup band Kotak beradu akting bersama beberapa selebritis dan musisi rock tanah air di film ROCK N LOVE. Seperti apa?

Apollo Pictures bekerjasama Warner Music Indonesia memproduksi film ROCK N LOVE. Film ini mengangkat kisah percintaan dan perjuangan para rocker yang terinspirasi dari grup band Kotak.

“Ini bukan film dokumenter perjalan Kotak. Melainkan gambaran kehidupan band di Indonesia. Memberikan perbandingan attitude yang bagus dan tidak,” ujar Ganindra Bimo pada kesempatan Pra Press Conference film ROCK N LOVE di Kuningan City, Jakarta, Senin (26/1/2015).

Para personel band Kotak, Tantri, Chua dan Cella akan beradu akting dengan Vino G Bastian, Ganindra Bimo, Deny Sumargo, Coki Bollemeyer, DJ Una, Erwin Moron, Axel, Shae, Coki Bollemeyer dan Spencer Jeremiah.

Para personel Kotak mengaku grogi beradu akting dengan para senior dan khawatir menyusahkan kru film. “Biasanya kami di mobil tidur tapi sekarang justru menghapalkan dialog. Sebelum manggung bukan latihan musik tapi hapalkan skrip. Ini tantangan baru dan seru,” ungkap Tantri Kotak.

Film yang menghabiskan masa syuting selama 3 minggu ini sarat akan nilai moral “Perpaduan kekerasan dan kelembutan. Menceritakan bagaimana sebuah band punya fondasi kuat atasi kekompakan, perkelahian, cinta dan obat-obatan,” jelas Deny Sumargo.

Senada dengan Deny, Chua Kotak pun berkomentar, “Film ini merubah paradigma yang tadinya identik dengan kekerasan, cowok, arogan. Kami ingin kasih tahu kalau band rock enggak seperti itu,” ujarnya.

Usut punya usut, rupanya film ini adalah pertama kali diproduksi oleh Apollo Pictures sekaligus karya pertama Hedy Suryawan, sutradara & produser film ROCK N LOVE.

Film ROCK N LOVE akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Jumat, 30 Januari 2015.

Pada kesempatan sama, Tantri mengumumkan album terbaru berjudul Rock N Love telah diluncurkan di seluruh gerai salah satu restoran ayam goreng terkemuka di Indonesia.