Semarak Hari Pertama IIMS 2015 [PinkKorset/Odessa]

Semarak Hari Pertama IIMS 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Mayoritas pengunjung IIMS 2015 datang dengan niat mencermati produk otomotif termutakhir, baik mobil maupun sepeda motor.  Pastinya, tak puas jika hanya melihat tanpa mencoba.

Ini sebabnya Dyandra Promosindo untuk pertama kalinya menyiapkan zona ‘Parade Test Drive & Ride’ yang didesain khusus, dengan handicap tertentu dan dalam panduan ahli dan tim ATPM atau dealer masing-masing.

Di hari pertama IIMS 2015, ternyata animo pengunjung untuk ikut peserta ‘Parade Test Drive & Ride’ melimpah. Syaratya sederhana, tunjukkan SIM A atau C dan melakukan registrasi sederhana di booth brand mobil atau motor yang dikehendaki.

Luas lahan test lebih dari 2.000 meter2, sangat  memadai untuk  pemahaman pada produk yang  tengah dicoba. Setidaknya  cara mengetahui fungsi  dan pengaktifan fitur modern yang terdapat pada mobil atau motor yang ditest.

Untuk meningkatkan pengetahuan dan keaman,  semua tester didampingi instruktur terlatih dari masing-masing brand.

“Sarana dan cara ini sangat bagus. Memudahkan konsumen memahami produk lebih detil. Kan nggak enak juga kalau salah pencet tombol,” komentar Ardiansyah, wiraswasta muda dari Cibubur, usai menjajal sebuah unit baru lansiran Eropa.

Tak kalah semarak adalah test ride produk sepeda motor yang baru tahun ini meramaikan panggung IIMS. Zona ini tak pernah sepi dan menjadi favorit para bikermania.

Mau ikut mencoba? Gampang, cukup bermodalkan SIM C dan registrasi di tempat. Waktunya pun panjang, berlangsung setiap hari hingga IIMS usai pada 30 Agustus mendatang.

Tak jauh dari area tes adalah zona militer yang kini terbuka luas untuk pengunjung. Mulai dari tank dan panser, seperti tank Leopard buatan Jerman dan kendaraan tempur Scorpion serta Anoa yang kebanggaan Tanah Air.

Meski dijaga sejumlah tentara, kendaraan ini bebas dinaiki pengunjung sampai ke kabin.