Sentuhan Lenovo & Intel di ‘Filosofi Kopi’ [PinkKorset/Hawkeye]

Sentuhan Lenovo & Intel di ‘Filosofi Kopi’

PinkKorset.com, Jakarta – Filosofi Kopi akan menjadi film berkonsep User Generated Movie pertama di Indonesia dan didukung Lenovo & Intel.

Lenovo Indonesia bersama Intel Indonesia menyatakan dukungan terhadap pembuatan film Filosofi Kopi. Selain dukungan dalam bentuk materi, Lenovo dan Intel juga memberikan sentuhan perangkat-perangkat baru berupa laptop, desktop, smartphone Lenovo berteknologi Intel di film ini.

Filosofi Kopi digarap dengan konsep User Generated Movie. “Konsep ini mengajak publik untuk ikut serta merancang film Filosofi Kopi,” ucap Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia saat dijumpai saat acara Media Briefing Filosofi Kopi di Exodus Dining & Bar, Rabu (7/1/2015).

Bisa dikatakan anda menjadi salah satu Produser Digital di film ini. Cukup mengunduh aplikasi Filosofi Kopi Movie di Play Store dan App Store. Kemudian mengikuti program #NgeracikFilkop. Aplikasi ini telah dirilis sejak pertengahan 2014.

Melalui aplikasi ini Anda bisa memilih desain artistik yang disuguhkan, antara lain latar & logo kedai Filosofi Kopi, gaya berbusana tokoh utama  Ben & Jody, soundtrack, desain furnitur dan kendaraan yang akan digunakan para pemain utama.

Setiap detail yang akan digunakan dalam film ini ditentukan oleh voting Anda. Pada akhir pra-produksi akan dipilih dua Produser Digital teraktif berkesempatan terlibat proses syuting dan memperoleh kursi khusus di belakang kursi sutradara!

Pada Kamis (8/1/2015), pihak produksi Filosofi Kopi telah memilih dua Produser Digital, yakni Ryan dan Citra. Mereka berhasil menyisihkan 2.200 calon produser lainnya.

Filosofi Kopi digadang-gadang akan menjadi film pertama di Indonesia yang mengusung konsep tersebut. Konsep User Generated Movie ini diyakini akan sukses.

Angga Dwimas Sasongko, sutradara Filosofi Kopi mengatakan, “Melalui konsep ini, diharapkan sesuai dengan keinginan penonton. Apalagi akan didukung 6 juta followers dari fans Dewi Lestari, Rio Dewanto, Glenn Fredly dan Julie Estelle”.

Film ini mengisahkan persahabatan, cinta, pencarian jiwa dan berdamai dengan masa lalu melalui kopi. Dua tokoh utama film ini diperankan oleh Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody).

“Dasar Filosofi Kopi sesuai seperti spirit Lenovo yang dekat dengan generasi muda di industri perfilman,” imbuh Miranda Vania Warokka, MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia.