Sepatu Crocs Ini Ludes Setelah Dikenakan Pangeran George [pinterest]

Sepatu Crocs Ini Ludes Setelah Dikenakan Pangeran George

PinkKorset.com, London – Kendati masih sangat belia, Pangeran George ternyata sudah menjadi trendsetter.

Lihat saja sepatu Crocs biru mungil yang dikenakannya saat menghadiri Festival of Polo di Beaufort Polo Club, Gloucestershire, Minggu (14/6/2015).

Sepatu yang dijual di situs resmi Crocs dengan harga 26,99 poundsterling atau sekitar Rp 562 ribu tersebut langsung ludes.

Pengumuman pada situs resmi Crocs menyebutkan, sepatu berukuran dua, sama dengan yang dikenakan Pangeran George, sudah habis terjual. “Ukuran 2 untuk sementara tidak ada stok. Daftarkan email Anda dan kami akan memberitahukan Anda kapan produk ini ada lagi,” demikian tertulis di situs tersebut.

Pada acara yang digelar akhir pekan tersebut, Pangeran George dan ibunya, Kate Middleton, terlihat memakai busana biru putih. Kate mengenakan jeans dan atasan garis biru dan putih. Sedangkan Pangeran George mengenakan kemeja putih, sweater biru dan celana pendek.

Tidak hanya sepatu Crocs yang ketiban untung. Brand Olivier Baby and Kids yang merupakan merek cardigan Pangeran George pun menjadi favorit. Situs belanja brand tersebut sudah mengumumkan bahwa cardigan biru tersebut sold out.

“Sekarang sudah habis terjual dan kami akan segera memproduksi lagi dalam waktu dekat. Saat ini pembeli bisa melakukan pre-order terlebih dahulu,” ujar juru bicara Olivier Baby and Kids kepada Mail Online.

Pewaris tahta kerajaan Inggris ini sudah menjadi trendsetter sejak lahir. Sejak beredarnya foto Pangeran George saat baru keluar dari rumah sakit Juli 2013 silam, selimut dari brand legendaris G.H. Hurt & Son yang dikenakannya, habis diserbu pembeli. Pembeli pun harus menunggu lebih dari dua bulan untuk mendapatkan selimut yang serupa.