Sepatu Yang Wajib Dimiliki Perempuan [clipartpanda]

Sepatu Yang Wajib Dimiliki Perempuan

PinkKorset.com – Bagi perempuan, sepatu bukan hanya sebagai alas kaki, tapi bisa juga menunjang penampilan menjadi lebih menarik.

Istilah ‘sepatu bagus akan membawa ke tempat yang bagus’, dipercaya beberapa orang. Ini sebabnya, sepatu jadi item penting yang harus dibeli ketika berbelanja.

Para perempuan modern pun tidak dipungkiri memiliki seabrek kegiatan. Dari urusan bisnis, hang out bersama teman, hingga bersantai bersama keluarga.

Untuk menunjang beragam aktivitas tersebut, para perempuan setidaknya perlu memiliki empat jenis sepatu yang tidak hanya nyaman dikenakan, namun juga gaya. Apa saja?

High Heels 
Jika Anda bukan tipe perempuan yang suka pakai high heels, bukan berarti tidak ada di rak sepatu. Paling tidak Anda harus punya sepasang high heels untuk dikenakan di acara formal atau pesta. Pilihlah model yang sederhana, dengan warna yang paling netral seperti nude atau hitam.

high-heels

Sneakers
Jenis sepatu ini sangat nyaman dipakai dan cocok buat Anda yang memiliki banyak kegiatan. Bisa dipakai untuk acara santai maupun formal. Padu padankan dengan legging dan long cardi untuk mendapat kesan casual. Atau padankan sneakers dengan rok pendek untuk mendapat penampilan yang chic.

sneakers

Boots
Sepatu boots tidak melulu identik dengan rock n roll atau metal saja. Dengan sepatu boots, Anda juga bisa gaya. Padukan dengan dress motif bunga dan topi lebar untuk tampilan cantik nan feminin.

boots

Flat shoes
Tipe keempat ini mungkin paling disukai perempuan. Selain tidak membuat kaki pegal, sepatu dengan sol datar ini sangat nyaman digunakan. Popularitasnya bahkan telah menjadikan flat shoe tidak sekedar sepatu untuk acara santai, namun juga acara formal.

flat-shoe