September Ini, Maroon 5 Konser Lagi di Indonesia [maroon5]

September Ini, Maroon 5 Konser Lagi di Indonesia

Para penggemar Maroon 5 harus bersiap-siap. Pasalnya band asal Amerika ini akan menggelar konser lagi di Indonesia.

Dipromotori oleh Live Nation Indonesia, konser bertajuk Maroon 5 Live in Jakarta 2015 ini rencananya akan diselenggarakan pada 23 September 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Informasi konser ini mencuat setelah akun resmi Twitter Maroon 5 berkicau pada 24 April 2015 yang lalu. “Indonesia! We’re coming to Jakarta on September 23rd. See you all then! We’re so excited! #MaroonVTourIndonesia.”

Konser Maroon 5 ini merupakan bagian dari rangkaian tur “The Maroon 5 World Tour2015”. Konser ini juga bagian dari promo albumnya berjudul V. Beberapa lagu hits dari album tersebut antara lain Maps, Animal dan Sugar.

Konser Maroon 5 di Indonesia akan dimeriahkan pula oleh Dirty Loop, band asal Swedia beraliran musik jazz, R&B dan electronic music dance yang digawangi oleh Jonah Nilsson, Henrik Linder dan Aaron Mellergardh.

Pre-sale tiket konser ini telah dibuka mulai hari ini melalui www.maroon5jakarta.com.

Tahun ini menjadi konser ketiga Maroon 5 untuk melancarkan promo album sekaligus mengibur para Marooners (sebutan fans Maroon 5) di Indonesia. Sebelumnya band pop rock Amerika ini telah menggebrak jagad hiburan tanah air pada tahun 2011 dan 2012.