Serunya Liburan di Legoland Malaysia [legoland]

Serunya Liburan di Legoland Malaysia

PinkKorset.com – Jelang akhir tahun, Legoland Malaysia siap menghibur pengunjungnya dengan berbagai suguhan menarik hingga 3 Januari 2016.

Legoland Malaysia memperkenalkan Holiday Extravaganza yang telah meramaikan tempat hiburan ini sejak 20 November lalu.

Di season of giving ini, Legoland menambah kalender advent-nya dari 24 jendela menjadi 31, untuk setiap hari selama Desember.

Selain hadiah-hadiah premium, juga ada perayaan ulang tahun spesial dari seluruh maskot Lego dan staf Hotel Legoland.

“Kami gembira dengan Holiday Extravaganza tahun ini. Kami menyukai musim-musim perayaan,” kata GM Legoland Malaysia Resort, Mark Germyn.

Sepanjang Desember ini, setiap Jumat-Minggu, Legoland Malaysia bersama Lego akan mengabulkan permintaan 15 anak setiap harinya.

Mereka hanya perlu berkunjung ke The Big Shop dan mengisi daftar permintaan Lego mereka seharga 300 ringgit untuk kesempatan memenangkannya.

Highlight lainnya adalah pohon natal tertinggi di Asia yang terbuat dari 400 ribu keping Duplo, dan akan dinyalakan setiap harinya.

Perlu diketahui, membutuhkan Santa untuk menyalakan pohon natal itu. Tapi, ups, rupanya Santa menghilang di suatu tempat di Legoland!

Promo

Legoland Malaysia Resort menawarkan Annual Pass Gift Pack yang bisa Anda dapatkan setelah membeli empat pass dengan harga tiga pass. Anda juga bisa membuat karya Lego 2×6 di taman secara gratis.

Pass dewasa seharga 320 ringgit atau sekitar satu juta lima puluh ribu rupiah dan anak-anak 245 ringgit atau sekitar Rp800 ribu. Adapun pass premium seharga 450 ringgit atau sekitar Rp1,470 juta.