Serunya Ninjago Live Show di Legoland [PinkKorset/Hawkeye]

Serunya Ninjago Live Show di Legoland

PinkKorset.com, Jakarta – Legoland Malaysia Resort menawarkan paket liburan beli satu gratis satu dan atraksi Lego Ninjago Live Show.

Legoland Malaysia Resort memberikan penawaran beli satu gratis satu  tiket kepada masyarakat Indonesia melalui tiga agen wisata yaitu, Smailing Tour, Panorama Tour dan TX Travel.

Promo paket liburan ini berlaku untuk pembelian satu tiket dewasa gratis satu tiket dewasa maupun anak-anak. Periode pembelian mulai 8 Agustus – 15 November 2015 dan waktu kunjungan mulai 8 Agustus 2015 – 31 Januari 2016.

Paket promo liburan ini diselenggarakan dalam menyambut atraksi terbaru, Ninjago Live Show bertajuk Lego Ninjago and the Realm of Shadows yang akan diresmikan September mendatang.

Atraksi ini merupakan teater kuno boneka Jepang selama 20 menit yang mempertunjukkan aksi Buranku-style seperti serial televisi “Ninjago-Master of Spinjitsu”.

Pementasan akan dilakukan di ruang terbaru di Legoland Malaysia Resort, Lego City Stage dengan efek panggung berteknologi tinggi.

“Kami memilih Lego Ninjago karena seri Lego paling laris di dunia. Legoland Malaysia Resort menjadi yang pertama meluncurkan pertunjukan ini,” kata Mark Germyn, GM Legoland Malaysia Resort saat konferensi pers di Jakarta.

Sementara itu, pengunjung juga berkesempatan menjelajahi lebih dari 70 wahana, seluncuran, pertunjukkan dan atraksi.

Lebih dari 15 ribu model Lego bisa dijumpai di seluruh resor. Salah satunya adalah miniatur Tanah Pura Lot Bali yang disusun dari 375 ribu keping Lego dan 238 jam waktu penyusunannya.

Tiket masuk tersedia untuk dewasa dan anak-anak yang terdiri atas paket 1 hari, 2 hari dan tahunan. Harga tiket dipatok mulai RM11 – RM420 per tiket. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs www.legoland.my.