Serunya Perayaan Kemerdekaan RI di PIM [PinkKorset/Odessa]

Serunya Perayaan Kemerdekaan RI di PIM

PinkKorset.com, Jakarta – Pondok Indah Mall (PIM) menyambut Hari Kemerdekaan RI dengan Indonesian Barbeque Festival. Seperti apa?

PIM menggelar Indonesian Barbeque Festival dan Festival Buah dan Sayur Lokal, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 12-23 Agustus 2015 di Atrium dan Parking Area Utara Street Gallery yang diikuti oleh lebih dari 50 peserta.

Indonesian Festival Barbeque mengangkat tema kuliner nusantara dengan menggunakan teknik memasak cara bakar.

General Manager PIM Eka Dewanto mengatakan, festival ini merupakan kegiatan PIM dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70.

Tema dipilih karena makanan yang dimasak dengan cara dibakar merupakan makanan favorit di banyak daerah di Indonesia.

“Kami berharap festival ini dapat meningkatkan antusiasme pengunjung dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.”

Adapun Festival Buah dan Sayur Lokal, lanjut Eka, juga membawa semangat Indonesia dengan menghadirkan buah dan sayur langsung dari kebun petani Indonesia.

Beberapa dari mereka bahkan dapat menghasilkan buah dan sayur tanpa bahan pestisida (organik), sehingga lebih sehat di konsumsi.

Selain bertani, petani ‘modern’ seperti mereka juga sudah mengerti bagaimana meningkatkan kualitas dan mengemas hasil tani menjadi lebih benilai tinggi sehingga memiliki harga bersaing di supermarket.”

Anda bisa menikmati sajian kuliner khas nusantara serta berbagai buah dan sayuran dalam festival ini dengan membeli voucher bernominal Rp5.000, di booth yang telah disediakan.

Harga-harga makanan, buah dan sayuran mulai dari Rp5.000 dan kelipatannya.