Siapa Bilang ‘Bad Blood’ Tentang Katy Perry? [billboard]

Siapa Bilang ‘Bad Blood’ Tentang Katy Perry?

PinkKorset.com – Misteri pun terungkap. Taylor Swift telah mengakui bahwa lagu ‘Bad Blood’ bukan ditujukan untuk rival dan mantan sahabatnya, Katy Perry.

Dalam wawancara terbaru dengan GQ, kekasih DJ Calvin Harris ini buka-bukaan. Taylor berkata, ia tak pernah menyebut nama dan merasa ia masih memegang kendali atas tebak-tebakan orang lain.

“Meski hal itu tak benar dan saya tak bisa mengendalikan apa yang orang katakan tentang saya,” tuturnya. Namun begitu, terlanjur beredar spekulasi bahwa ‘Bad Blood’ adalah cerminan perseteruan Taylor dan Katy.

Taylor & Katy pada 2010, saat masih akrab.

Taylor & Katy pada 2010, saat masih akrab.

Ada masa ketika Taylor dan Katy adalah BFF alias best friend forever. Masa itu tampaknya sudah berlalu, disinyalir karena Taylor tak menyukai Katy yang selalu menyukai bad boy. Begitulah gosipnya.

Skuad Taylor kini terisi cewek-cewek tenar lainnya seperti model Cara Delevingne, Karlie Kloss dan Gigi Hadid, ada pula Selena Gomez, hingga vokalis Paramore, Hayley Williams. Semua tampil dalam video musik ‘Bad Blood’.

Para selebritas yang ikut tampil di video musik 'Bad Blood'.

Para selebritas yang ikut tampil di video musik ‘Bad Blood’.

Media dan publik pun menebak, bahwa itulah kisah di balik ‘Bad Blood’. Perseteruan antara dua mantan sahabat. Bukan tanpa sebab, Taylor sendiri pernah mengakui, “That was about losing a friend.

Faktanya, kata Taylor, ia tak pernah membenarkan spekulasi mengenai ‘Bad Blood’ dan merasa ia masih lebih unggul ketimbang orang lain. Taylor tak suka mengeluhkan gosip, sebab ia sadar dirinya tenar karena menulis lagu tentang hidupnya.

Begitu ditanya mengenai ‘Bad Blood’, musisi berusia 26 tahun ini mengungkapkan mengenai wawancaranya dengan majalah Rolling Stone. Taylor merasa itu saat yang menegangkan dan terpaksa menjawab apa yang terpikirkan.

Taylor dan pujaan hatinya saat ini, Calvin Harris.

Taylor dan pujaan hatinya saat ini, Calvin Harris.

Lagu tersebut berkisah mengenai seorang mantan kekasih. Taylor masih berhubungan baik dengan si mantan. Ia tak ingin si mantan dan keluarganya berpikir mereka sedang diserang di hadapan publik.

“Jadi saya katakan, itu tentang kehilangan seorang teman,” ujar perempuan berambut pirang ini. Jadi begitulah menurut Taylor. Sementara Katy hanya menertawakan saja semenjak gosip itu beredar.

Ah, namanya juga gosip.