Suka Duka Rindukan Kurt Cobain [google]

Suka Duka Rindukan Kurt Cobain

PinkKorset.com – Suasana haru meliputi Courtney Love dan putrinya, Frances Bean Cobain saat mereka menghadiri Festival Film Sundance 2015, pekan lalu.

Janda mendiang rocker itu, Sabtu (24/1/2015) lalu memeluk putrinya dan melempar senyum ke kamera. Sempat terlintas duka di wajah Courtney dan gadis berusia 22 tahun yang ada di pelukannya itu.

Rupanya, mereka menjadi produser eksekutif film dokumenter Kurt Cobain: Montage of Heck yang mengangkat kehidupan seputar vokalis band Nirvana itu semasa hidupnya.

So sad @brettmorgen @alka_seltzer666 [Frances Bean Cobain] so so sad yet so uplifting, beautiful and gorgeous. Your daddy would be so proud of you baby. thank u.

Demikian kicau Courtney di akun Twitter-nya. Perempuan berusia 50 tahun ini menyebut Brett Morgan, sutradara film dokumenter tersebut.

Menurut Brett, film ini ia dedikasikan untuk Frances Bean meski pada mulanya melibatkan sang ibu. “Frances dan saya memiliki visi yang sama,” kata Brett.

Courtney yang pernah bergabung dengan band The Hole, menikahi Kurt pada Februari 1992. Agustus tahun yang sama, Frances Bean lahir.

Setelah mengakui pada majalah Vanity Fair bahwa ia menggunakan heroin saat mengandung, Divisi Anak Los Angeles County menyidangkan pasangan ini.

Mereka kehilangan hak asuh Frances selama empat pekan. Putri kecil itu dikembalikan setelah keduanya berjanji Kurt akan menjalani tes narkoba secara berkala.

[google]

[google]