Tiga Versi Penayangan ‘Hijab’ [lensakemakmuran]

Tiga Versi Penayangan ‘Hijab’

PinkKorset.com, Jakarta – Film Hijab ini ditayangkan dalam versi bioskop, televisi dan home video. Anda akan dapat sensasi cerita yang berbeda dari tiap versi film ini.

Film pertama produksi Dapur Film ini menayangkan Hijab dalam tiga versi penayangan, yakni bioskop, televisi dan home video (DVD).

Ini strategi Hanung Bramantyo selaku Produser, Sutradara dan Penulis Skenario Film Hijab untuk memanjakan penonton dan marketing.

Menurutnya umur film Indonesia tidak panjang, hanya 2-3 bulan paling lama dan itu sudah pencapaian terbaik. “Film Indonesia harus hidup dan berjuang dengan sendiri,” ujar Hanung saat Konferensi Pers

Film Hijab di bioskop XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (13/1/2015). Oleh karena itu, tidak lama di bioskop langsung tayang di televisi hingga tersebar melalui DVD.

Namun Hanung menjamin setiap media penayangan film Hijab, penonton akan disuguhkan dengan scene dan sensasi yang berbeda.

“Di bioskop ada scene yg dipotong, tapi ditampilkan di televisi, dan versi home video akan lebih lengkap. Tapi semuanya akan menciptakan sensasi yang beda,” jelas Hanung.