Wow! Air Asia Sabet 3 Penghargaan [airasia]

Wow! Air Asia Sabet 3 Penghargaan

PinkKorset.com, Maroko – Maskapai AirAsia meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang World Travel Award 2015.

AirAsia menyabet penghargaan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dalam World Travel Award 2015 yang digelar di Maroko.

Tidak hanya itu. Air Asia juga membawa pulang penghargaan Website Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik dan Aplikasi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik untuk pertama kalinya.

Aireen Omar, Chief Executive Officer AirAsia Berhad mewakili Grup AirAsia menerima pengharaan tersebut pada World Travel Awards Gala 2015.

Tony Fernandes, CEO AirAsia Group mengatakan, tiga penghargaan ini, terutama penghargaan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia untuk ketiga kalinya selama tiga tahun berturut-turut, sangat menggembirakan.

“Kami juga senang dapat dinominasikan dalam kategori Awak Kabin Terbaik,” katanya.

Menurut Tony, 2015 adalah tahun yang penuh tantangan. Penghargaan ini adalah bukti nyata atas komitmen mereka untuk memperkuat layanan serta jaringan agar dapat melampaui harapan para pelanggan para traveler.

“Apresiasi yang tulus kami sampaikan kepada seluruh pelanggan dan anggota industri perjalanan wisata atas dukungan dan suara yang diberikan. Saya mendedikasikan penghargaan ini kepada 17.000 AirAsia Allstars (karyawan) di seluruh dunia,” ujarnya.

World Travel Awards adalah ajang penghargaan untuk pelaku industri perjalanan wisata dan pariwisata global. Lebih dari 650,000 suara yang diberikan oleh profesional di bidang perjalanan wisata dan konsumen pariwisata kelas atas.

AirAsia sebelumnya juga memenangkan penghargaan Awak Kabin Terbaik di Asia pada World Travel Awards (Asia & Australasia) Gala 2015. AirAsia yang beroperasi di Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, India dan Jepang, sudah menerbangkan lebih dari 300 juta penumpang dalam kurun waktu kurang dari 14 tahun, melalui jaringan rutenya yang menjangkau lebih dari 11 destinasi di 22 negara.