Yuk, Jajal Ramen Miso khas Sapporo [ippudo]

Yuk, Jajal Ramen Miso khas Sapporo

PinkKorset.com, Jakarta – Bagaimana bila kaldu ayam yang lezat dipadukan dengan bumbu miso yang kuat?  Sapporo Miso Ramen hasilnya. 

Memasuki September, Ippudo Indonesia menambah pilihan daftar menu ramen dengan meluncurkan Sapporo Miso Ramen.

Ramen khas Sapporo, prefektur Hokkaido, Jepang ini menyuguhkan cita rasa kuat tauco khas Jepang (miso) yang dipadu dengan kaldu ayam gurih.

“Ramen ini menggunakan lima bumbu miso berbeda untuk memperkaya rasa miso yang kuat,” kata Takashi Mikami, Ippudo Operations Consultant dalam keterangan pers yang diterima Pinkkorset.com, Senin (7/9/2015).

Mi berkuah keruh ini tersedia dua pilihan, Buta Miso Ramen (Pork) dan Chicken Miso Ramen.

ippudo

Selain pilihan daging ayam atau babi, Sapporo Miso Ramen dilengkapi sedikit mentega, disajikan dengan mi keriting, rebung iris (menma), dan telur rebus (tamago).

Meski tersedia menu daging babi, khusus di Ippudo Indonesia disediakan menu non-pork dan dilengkapi dengan mangkuk, sendok sup dan sumpit khusus.

Sementara itu, menu ini dilengkapi dengan Ippudo Chili Bomb, sambal khusus yang dibuat dari kombinasi 5 cabai, termasuk cabai rawit.

Sambal pedas ini hanya tersedia di Ippudo Indonesia.

Restoran ramen asal Jepang ini berlokasi di Pacific Place, Jakarta dan telah hadir sejak 2014 lalu.

Ippudo didirikan oleh Shigemi Kawahara ini telah tersebar di 80 restoran di seluruh Jepang dan hampir 50 restoran di kota-kota besar di dunia, diantaranya London, Bangkok, Manila dan Jakarta.