Yuk, Ke Jakarta Fair 2015! [PinkKorset]

Yuk, Ke Jakarta Fair 2015!

Event tahunan terbesar, terlama dan terlengkap Jakarta Fair Kemayoran kembali hadir tahun ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Jakarta ke-488.

Selain acara yang lebih variatif, waktu penyelenggaraan lebih lama, yakni 38 hari, area juga akan diperluas sehingga memungkinkan lebih banyak tenant turut serta dalam PRJ 2015.

Peserta pameran terdiri dari 60 % swasta dan 40 % UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dari 22 provinsi di Indonesia. Mereka akan menempati 11 Hall ditambah area Gambir Expo, Gedung Pusat Niaga, dan area Open Space.

Kali ini, pihak penyelenggara membuat Hall baru dengan luas 10.000 m² yang nantinya akan digunakan untuk pameran multiproduk, fashion, elektronik, anjungan BUMN, Pemprov dan Pemkab dari 22 provinsi di Indonesia.

Untuk urusan transportasi, PT Jakarta International Expo bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta, akan menyiapkan bus Transjakarta Kemayoran Express dari halte Landas Pacu Timur. Selain juga menyediakan Shuttle Bus gratis dari IRTI Monas, WTC Mangga Dua, Rusunawa Kemayoran, dan Stasiun Kemayoran.

Panggung Gambir akan menampilkan pertunjukan musik, seperti budaya Nusantara, Demo masak, cosplay, fashion show, cabaret show, pertunjukan berbagai kamunitas seperti dancer, hip Hop, Reggae, Ska, Beatbox, dan masih banyak lagi lainnya.

Sedangkan panggung utama akan menampilkan musisi papan atas selama 31 hari nonstop dan area panggung berada di area Open Space. Artis-artis papan atas yang pastinya bakal tampil di panggung utama itu adalah Agnes Mo, Slank, Iwan Fals, Tulus, SO7, Naif, Kotak, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Afgan, Nidji, RAN, Ello, Godbless, Changcuters dan lainnya.

Selain itu, ada pula Kampung Betawi sebagai wujud upaya pelestarian budaya Betawi yang menghadirkan seniman, budayawan, dan kesenian khas Betawi. Khusus untuk makanan khas Betawi, panita penyelenggara menyediakan 60 titik khusus untuk kerak telor dengan 300 pedagang.

Panitia penyelenggara pun melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yakni donor darah dan peduli anak dari tanggal 1 Juni hingga 16 Juni 2015.
Sedangkan memsuki bulan Ramadhan nanti, panitia akan menyediakan takjil gratis, kegiatan Solat Tarawih, ceramah agama dan pertunjukan seni budaya Islam.

Puas berbelanja dan menikmati aneka hiburan, masih tersedia Grand Prize 5 Mobil dan 38 Motor, promo dan hadiah di bulan Ramadhan, serta hadiah-hadiah menarik lainnya untuk Anda.

Jadi, tunggu apa lagi?

Event   : Jakarta Fair 2015 
Venue  : JIExpo Kemayoran Jakarta
Date     : 29 Mei – 5 Juli 2015

 
Jam buka:
Senin-Kamis : 15.30 s/d 22.00 WIB
Jumat : 15.30 s/d 23.00 WIB
Sabtu-Minggu-Hari Libur : 10.00 s/d 23.00 WIB

 
Harga tiket masuk:
Senin: Rp. 20.000
Selasa-Kamis: Rp. 25.000
Jumat-Minggu & Hari Libur: Rp. 30.000
Informasi lebih lanjut, kunjungi website: www.jakartafair.co.id
dan unduh aplikasi mobile di jakartafair.apps.id  yang tersedia dalam versi IOS dan Android

Jakarta Fair 2015 akan berlangsung lebih lama, yakni 38 hari, mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015.

Jakarta Fair 2015 akan berlangsung lebih lama, yakni 38 hari, mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015.